Sukses

Entertainment

5 Lagu yang Bikin Rindu dengan Orangtua

Fimela.com, Jakarta Semua orang di dunia ini pasti setuju jika orangtua merupakan sosok paling penting di kehidupan seseorang. Oleh karena itu, banyak musisi yang terinspirasi untuk membuat lagu yang bertemakan orangtua.

Melalui lirik lagu, musisi-musisi ini pun mengungkapkan rasa sayang pada sosok kedua orangtuanya. Berikut ini Fimela.com merangkumkan 5 lagu terbaik yang bertemakan tentang orangtua.

Ebiet G Ade - Titip Rindu Untuk Ayah

Lagu Titip Rindu Untuk Ayah ditulis Ebiet G Ade pada 1980-an. Lagu ini sendiri menceritakan tentang kerinduan Ebiet pada sang ayah. Lagu ini sendiri terinspirasi dari hubungan yang kurang harmonis antara ayah dan anaknya.

Potret - Bunda

Siapa sih yang tidak tahu lagu Bunda milik Potret? Suara Melly Goeslaw terasa mengiris hati ketika menyanyikan lagu ini. 'Kata mereka diriku selalu dimanja / Kata mereka diriku selalu ditimang / Oh Bunda ada dan tiada / Dirimu khan selalu ada di dalam hatiku'

ADA Band - Yang Terbaik Bagimu

Pada 2004 silam, lagu Yang Terbaik Bagimu milik ADA Band sangat ngehits. Kolaborasi ADA Band dan Gita Gutawa membuat lagu ini terasa begitu manis.

Ungu - Doa Untuk Ibu

Lagu Doa Untuk Ibu milik Ungu ini menceritakan ucapan terima kasih atas semua pengorbanan yang sudah dilakukan oleh seorang ibu. 'Oh ibu terima kasih / Untuk kasih sayang tak pernah usai / Tulus cintamu takkan mampu untuk terbalaskan'

Sheila on 7 - Just For My Mom

Lagu Just For My Mom milik Sheila on & ini menceritakan tentang kekaguman seorang pria dengan perjuangan ibunya yang selalu ada baik senang maupun duka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading