Sukses

Entertainment

Wajah Mendunia, Fiji Water Girl yang Muncul di Golden Globe 2018 Tuntut Perusahaan

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan sosok Fiji Water Girl? Ya, perempuan pemegang nampan berisi botol-botol air yang muncul di banyak foto selebirti Hollywood saat gelaran Golden Globes 2019 itu, kini tengah mengajukan gugatan kepada perusahaan air minum tersebut.

Melansir laman E!News, dalam gugatannya model dengan nama panggung Kelleth Cuthbert itu menuntut perusahaan karena menggunakan foto dan identitas dirinya sebagai Fiji Water Girl yang viral secara tidak sah.

Lebih lanjut, dalam dokumennya, ia mengklaim bahwa dirinya tak pernah memberikan otorisasi kepada Fiji Water untuk menggunakan fotonya untuk berpromosi. Tak hanya itu, Kelleth juga menyebut bahwa Fiji Water menekannya untuk menandatangani 'dokumen palsu' yang menyebut dirinya mengizinkan penggunaan foto dirinya untuk promosi.

Terkait gugatan tersebut, pihak Fiji Water pun menyebut pengajuan gugatan itu tidak berdasar. Dalam pernyataannya, mereka mengatakan bahwa hal di atas telah dinegosiasikan antara dua belah pihak, setelah momen Fiji Water Girl di Golden Globe viral di media sosial.

Momen Viral

Sosok Kelleth Cuthbert sempat viral di media sosial, saat dirinya menjadi Fiji Water Girl di gelaran Golden Globes 2018, dan muncul berpose bersama para selebriti, seperti Richard Madden, Amy Adams, sampai Heidi Klum dan Tom Kaulitz yang tengah berciuman.

Dibanyak foto, Kelleth pun selalu menunjukkan senyumnya sambil membawa nampan dan botol air produksi Los Angeles itu. Bahkan ia tak sungkan untuk ikut berpose bersama dari belakang pada selebriti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading