Cerita Citra Kirana Tentang Perannya di Film Satu Suro

Rivan Yuristiawan01 Feb 2019, 14:45 WIB
Begini Gaya Citra Kirana dan Darius Sinatrya

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Citra Kirana kembali berperan dalam film bergenre horor. Setelah Asih, kali ini Ciki, sapaan akrabnya turut bermain dalam film berjudul Satu Suro gubahan sutradara Anggy Umbara.

Secara garis besar, film Satu Suro menceritakan tentang Dinda (Citra Kirana) yang tengah hamil besar dan baru saja pindah ke sebuah rumah terpencil bersama suaminya, Bayu (Nino Fernandez). Kejadian-kejadian aneh di rumah barunya itu pun kental terasa lantaran mereka kerap mendapat gangguan serta sering berhalusinasi.

 

Suatu hari, Dinda mengalami kontraksi yang mengharuskannya dibawa ke rumah sakit. Berbagai kejadian mengerikan pun terjadi di rumah sakit tersebut yang ternyata sudah tidak beroperasi selama 15 tahun dan dihuni banyak makhluk halus.

Selain Citra Kirana dan Nino Fernandez, film Satu Suro juga melibatkan Alexandra Gottardo, Yatti Surachman, Willem Bevers, serta Inggrid Widjanarko sebagai pemain. Rencananya, film produksi MD Pictures itu akan mulai tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

 

[Fimela] Citra Kirana
Citra Kirana (Fotografer: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri /Fimela.com)

Di film produksi Pichouse Films tersebut, Citra Kirana berperan sebagai Dinda, seorang istri yang tengah hamil besar dan harus mengalami berbagai kejadian mistis. Belum memiliki pengalaman saat hamil besar, Ciki pun belajar dari orang-orang disekitarnya yang sudah merasakan bagaimana rasanya hamil.

"Ya aku kan punya kakak yang punya anak juga, jadi aku lebih banyak bertanya sama dia dan aku sering lihat ibu-ibu hamil diluar sana banyak banget aku sering lihat, moodnya bagaimana dia duduk, apa ya beda deh sama kita yang biasa. Banyak belajarnya lihatin orang aja sih," ucap Citra Kirana saat gala premier film Satu Suro di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).