Sukses

Entertainment

Main Film Satu Suro, Citra Kirana Keluarkan Energi Lebih Banyak

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana membintangi film Satu Suro. Ini adalah film horor keduanya. Namun, untuk perannya kali ini, perempuan 24 tahun itu juga mengatakan harus memberikan effort yang lebih, terutama dalam mengekspresikan ketakutannya pada hal-hal gaib.

Beruntung, hal tersebut tak terlalu menyulitkan lantaran dirinya memang sosok yang penakut. "Memang lebih banyak ekspresi yang harus kita sampaikan yang kita mungkin dialognya sedikit tapi ekspresinya banyak," ungkap Citra Kirana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).

 

Secara garis besar, film Satu Suro menceritakan tentang Dinda (Citra Kirana) yang tengah hamil besar dan baru saja pindah ke sebuah rumah terpencil bersama suaminya, Bayu (Nino Fernandez). Kejadian-kejadian aneh di rumah barunya itu pun kental terasa lantaran mereka kerap mendapat gangguan serta sering berhalusinasi.

Suatu hari, Dinda mengalami kontraksi yang mengharuskannya dibawa ke rumah sakit. Berbagai kejadian mengerikan pun terjadi di rumah sakit tersebut yang ternyata sudah tidak beroperasi selama 15 tahun dan dihuni banyak makhluk halus.

Memang dalam ceritanya, Dinda yang diperankan oleh Citra Kirana harus mendapat banyak gangguan gaib saat ingin melahirkan anak pertamanya di suatu malam. Hal tersebut pun dianggapnya cukup melelahkan.

 

Kelelahan

"Kalau di Satu Suro ini tiap scene aku jerit. Jadi kalau dibilang capek, ya capek sekali. Disitu aku nangis, harus terkejut, jadi capek banget," pungkas Citra Kirana.

Selain Citra Kirana dan Nino Fernandez, film Satu Suro juga melibatkan Alexandra Gottardo, Yatti Surachman, Willem Bevers, serta Inggrid Widjanarko sebagai pemain. Rencananya, film produksi MD Pictures itu akan mulai tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading