Nia Ramadhani dan Wajibnya Menghargai Diri Sendiri

Anto Karibo02 Feb 2019, 15:00 WIB
Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Tak hanya menghargai orang lain, namun menurut Nia Ramadhani menghargai diri sendiri juga sangat diperlukan. Karena ketika kita ingin mendapatkan sesuatu yang besar dalam hidup, seseorang harus bersiap secara pribadi.

"Do you believe you deserve great things in life?" ungkap Nia dalam laman Instagram miliknya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

[Fimela] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Pertanyaan Nia Ramadhani ini merupakan sebuah tantangan sekaligus sindiran. Pasalnya ketika seseorang ingin mendapatkan sesuatu yang besar dan baik dalam hidupnya, maka harus dimulai dari dirinya sendiri.

Pasalnya, perasaan apapun terhadap diri akan selalu terkait dengan bagaimana seseorang memperlakukan pribadinya. "How you feel about yourself is directly related to how you treat yourself," imbuhnya.

Karenanya, istri Ardie Bakrie tersebut mengajak kepada seluruh orang, terutama kaum perempuan untuk bersyukur dan menerima diri. Dengan demikian seseorang akan selalu menghargai dirinya sendiri. "Accept and Value yourself!" tegas Nia Ramadhani.

Selalu Cantik

[Fimela] Nia Ramadhani
(Instagram/ramadhaniabakrie)

Menghargai diri sendiri dan bersyukur atas apa yang ada akan menjadikan aura positif bagi seseorang. Tak heran ketika seseorang mampu selalu berpikir positif, dirinya akan terlihat memancarkan aura cantik, layaknya Nia Ramadhani.

"Masyallah anak 3 tapi badan tetep ideal...cantiknya malah nambah dududuudududdu," tutur akun bernama yuniendel90.

Lanjutkan Membaca ↓