TXT Dikabarkan Akan Debut Maret 2019, Begini Reaksi BigHit Entertainment

Musa Ade01 Feb 2019, 19:08 WIB
[Fimela] TXT

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar jika grup baru TXT akan memulai debutnya pada Maret 2019. Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh media Korea Selatan, Newsen. Mendengar kabar tersebut, BigHit Entertainment selaku agensi TXT pun memberikan tanggapan.

BigHit sendiri tidak membantah maupun membenarkan terkait kabar debut TXT. "Kami akan memberikan pengumuman ketika tanggal sudah ditentukan," ujar juru bicara BigHit Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (31/1/2019).

[Fimela] TXT
TXT. (Foto: soompi.com)

Tentu saja debut TXT ini ditunggu-tunggu oleh publik lantaran BigHit merupakan agensi yang mendebutkan BTS. Grup yang berpersonel lima orang ini juga sudah memperkenalkan para membernya.

Mereka adalah Hueningkay, Beomgyu, Soobin, Yeonjun, dan Taehyun. Tidak butuh waktu lama, TXT sendiri sudah memikat publik melalui teaser setiap personelnya. Sejak November 2018, BigHit memang sudah dirumorkan akan membuat grup baru.

[Fimela] TXT
TXT. (Foto: soompi.com)

Dan pada Januari 2019, BigHit memperkenalkan nama grup dan membuat beberapa akun resmi Facebook, Instagram, dan Twitter. Personel yang pertama diperkenalkan ke publik adalah Yeonjun. Ia pun sukses menjadi pusat perbincangan publik di Twitter.

TXT sendiri merupakan kepanjangan dari Tomorrow by Together yang mempunyai makna 'Kalian dan aku berbeda tapi kita akan mengeksplorasi satu mimpi yang sama'. Grup ini sendiri diharapkan menuai kesuksesan yang sama seperti BTS.