Sukses

Entertainment

4 Alasan Kamu Bakal Jatuh Cinta Pada Drama Touch Your Heart

Fimela.com, Jakarta Bulan ini, drama Touch Your Heart bakal mulai tayang 6 Februari 2019. Drama yang dibintangi Lee Dong wook ini bakal tayanng setiap Rabu-Kamis.

Touch Your Heart adalah kisah roman tentang pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan aktris papan atas Korea Oh Yoon Seo (diperankan oleh Yoo In Na). Oh Yoon-Seo terkenal karena penampilannya yang cantik, namun aktingnya buruk.

Suatu ketika ia diminta untuk menjadi peran utama sebagai seorang sekretaris. Untuk mendalami peran, Oh Yoon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris di suatu firma hukum selama beberapa bulan.

 

Di kantor itulah ia bertemu pria bernama Kwon Jung-Rok. Pria itu adalah pengacara yang arogan dan berhati dingin.

Sudah terbayang bagaimana lucu dan serunya drama Touch Your Heart bukan? Setidaknya ada 4 alasan kamu bakal jatuh cinta pada drama Touch Your Heart. Cek alasannya berikut ini.

 

1. Chemistry yang Indah

Lee Dong Wook dan Yoo In chemistry Na memiliki chemistry yang indah. Lee Dong Wook bakal tampil memikat penonton dengan menjadi pengacara yang sempurna. Pesona Kwon Jung Rok yang tak terduga adalah bahwa sebagai seorang pria yang mengabdikan hidupnya untuk karirnya, dia tidak tahu apa-apa tentang berkencan.

chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na saat mereka melakukan kisah asmara yang tak terduga antara pengacara yang tampak sempurna di luar layak dinanti. Apalagi dalam kisanya, mereka sebenarnya tidak mengerti tentang cinta dan aktris yang dicintai masyarakat tetapi melajang seumur hidupnya.

 

2. Karakter Beragam

Touch Your Heart menampilkan beragam karakter yang akan memberikan tawa dan sensasi cinta kepada penonton. Lee Sang Woo, jaksa tampan yang membuat hati berdebar. Son Sun Yoon, Jaksa idola para penaksir gadis. Oh Jung Se, CEO firma hukum yang ambisius. Shim Hyun Tak, pengacara laki-laki narsis yang manda.

Park Kyung Hye akan melengkapi lineup dengan karakter unik mereka. Pesona drama adalah memiliki karakter yang berhubungan, seperti orang yang jatuh cinta dengan mudah, penggemar yang sukses, seorang ibu tunggal, seorang karakter wanita, dan orang yang memberikan segalanya untuk satu orang.

Selain latar belakang yang menarik dari industri hukum dan hiburan, berbagai kisah cinta diharapkan dapat menarik perhatian penonton. Kisah percintaan Lee Sang Woo dan Son Sung Yoon meskipun telah putus, dan kisah romantis realistis Jang So Yeon dan Park Ji Hwan tentang orang-orang di usia akhir 30-an adalah beberapa hubungan yang beragam yang diharapkan membuat pemirsa jatuh cinta pada kisah itu.

 

3. Sutradara komedi romantis Park Joon Hwa

Touch Your Heart digarap oleh sutradara Park Joon Hwa. Sutradara Park Joon Hwa dikenal karena menghasilkan komedi romantis yang populer termasuk Let's Eat, Because This is My First Life, dan What's Wrong With Secretary Kim. Sang sutradara biasanya menggunakan musik latar pada waktu yang tepat serta dengan menggunakan efek suara khusus dan grafik komputer untuk menggandakan tawa penonton.

 

4. OST dari Chen EXO

Lagu Make It Count yang dinyanyikan Chen EXO bakal menjadi OST pertama drama Touch Your Heart. EXO's Chen telah bernyanyi di berbagai OST di masa lalu termasuk yang untuk drama It's Okay, That Love dan 100 Days My Prince. Dia dikenal karena nada manis dan sentimentalnya, yang akan cocok dengan percintaan yang akan datang antara Yoo In Na dan Lee Dong Wook dalam Touch Your Heart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading