Sukses

Entertainment

Vakum Sinetron, Ini Cara Citra Kirana Nikmati Waktu Luang

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, nama Citra Kirana menjadi salah satu 'ratu' sinetron tanah air. Namun, sudah beberapa waktu belakangan, ia memilih vakum dan lebih mendalami akting di layar lebar. Ciki mengakui, keputusannya vakum dari sinetron kejar tayang berimbas waktu luang yang lebih dari sebelumnya.

"Karena kalau film udah syuting tinggal nunggu tayang, kalau striping kan nyita waktu sekali," ujar Citra Kirana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).

 

Ciki menambahkan, hal tersebut pun berimbas positif terhadap waktu berkumpulnya bersama keluaga. Momen tersebut yang jarang ia dapatkan ketika masih terlibat dalam produksi sinetron kejar tayang.

"Oh iya kalau sekarang waktunya sama keluarga lebih banyak, jadi bisa janjian sama keluarga, kumpul keluarga," terangnya.

 

Tak sampai di situ, kelonggaran waktu yang tak terikat dengan sistem produksi kejar tayang juga membuat kekasih Ali Syakieb itu lebih leluasa untuk melakukan berbagai aktifitas lain, seperti berlibur atau sekedar memanjakan diri.

"Biasanya aku sih jalan-jalan, atau beli sesuatu yang aku pengen banget. Contohnya jalan-jalan sama keluarga ke Bali, atau kemana gitu sendiri, jadi ada waktu buat sendiri aku," pungkas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading