Sukses

Entertainment

Februari, Bulan Paling Spesial bagi Raffi Ahmad dan 5 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, bulan pertama di tahun 2019 telah berlalu. Kini bulan Februari telah menjelang dalam balutan hari yang kerap hujan. Beberapa artis pun bakal merayakan hari spesial di bulan Februari ini seperti halnya Raffi Ahmad.

Menilik laman Wikipedia, Raffi Faridz Ahmad atau lebih dikenal dengan nama Raffi Ahmad merupakan pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987. Ia merupakan adalah pembawa acara, pemeran, komedian dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Raffi merupakan seorang entertainer yang multi talenta. Tak heran ketika banyak bakatnya telah mengantarkannya pada puncak popularitas di industri entertainment Tanah Air. Sebagaimana diketahui, hampir semua ranah entertainment telah dijelajahi.

Urusan pribadi, Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Salvina. Pernikahan mereka merupakan pesta pernikahan selebritis termewah pada tahun 2014. Keduanya sampai saat ini masih dikaruniai seorang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Lalu, siapa lagi selebritis yang memiliki tanggal lahir di bulan Februari selain Raffi Ahmad? Mari kita simak datanya.

Nagita Slavina

Ternyata pasangan suami istri ini lahir di bulan yang sama. Tak hanya bulan yang sama, namun ia juga lahir pada tanggal yang sama dengan suaminya. Menurut laman Wikipedia, perempuan yang lahir dengan nama Nagita Slavina Mariana Tengker ini lahir di Jakarta, 17 Februari 1988.

Franda

Istri Samuel Zylgwyn ini juga akan merayakan hari spesialnya pada 8 Februari mendatang. Pemilik nama Elfranda Stefanus ini merupakan artis kelahiran Malang, Jawa Timur pada tahun 1987.

Dinna Olivia

Ia pernah membintangi film 30 Hari Mencari Cinta bersama Nirina Zubir. Dinna merupakan artis cantik kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983. Sebelum terjun ke ranah entertainment, Dinna merupakan seorang model.

Tika Bravani

Sama halnya Raffi Ahmad dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, Tika Bravani juga berulang tahun di tanggal yang sama. Seperti dilansir dari Wikipedia, Ratu Tika Bravani lahir di Denpasar, Bali, 17 Februari 1990.

Zivanna Letisha Siregar

Puteri Indonesia 2008 ini lahir di Jakarta, 16 Februari 1989. Usai lulus dari ajang tersebut, Zizi, demikian sapaan akrabnya menekuni karir di dunia entertainment. Sementara untuk ranah pribadi, dirinya menikah dengan Haries Agrareza Harahap dan dikaruniai anak bernama Ryoji Ibrahim Harahap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading