Sukses

Entertainment

Lulus SMA, Tissa Biani Siap Masuk Jurusan Musik

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani kini sudah beranjak dewasa. Tahun ini, dirinya akan duduk dibangku kuliah usai lulus dari SMA. Diakui Tissa, ia sudah memiliki pilihan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi mana.

Wanita kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 itu mengaku ingin sekali kuliah di jurusan Seni Musik. Bukan tanpa alasan, baginya musik sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak kecil.

"Paling aku pengen kuliah di bidang seni juga. Paling di IKJ, tapi paling kalau nggak dapat di bidang itu paling sih di komunikasi," ujar Tissa Biani saat ditemui di sela-sela Gala Premiere Film Laundry Show di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).

"Karena musik karena basic dari kecil. Kalau komunikasi ya pengen di bidang lain aja karena kalau seni sudah didapatkan di lokasi syuting kenapa nggak," tambah Tissa.

Untuk lokasi penguran tinggi, Tissa tak mau jauh-jauh dari ibu kota. Lantaran ia ingin sekali tetap bekerja meski akan disibukkan dengan dunia perkuliahan.

"Di Jakarta aja biar syuting jalan terus, karena saya pengen pendidikan dan karier jalan jadi nggak hilang gitu aja. Karena sayang dibangun dari awal," tutur Tissa Biani.

Tak Mau Berhenti Karier

Karier Tissa Biani di dunia hiburan sangatlah bagus. Meskipun pendidikan juga penting, namun Tissa mengaku akan selalu dijalankan secara seimbang antara pekerjaan dengan sekolahnya.

"Untuk sekarang sih belum. Belum kepikiran mau berhenti di karier atau berhenti di pendidikan. Itu apalagi (nggak) ya, pendidikan nomor satu. Yang paling penting penginnya selalu ngebahagiain orang dengan cara membanggakan orang-orang tersayang dengan cara apapun. Dengan pendidikan, karier. Kalau untuk tiba-tiba ngilang gitu aja di karier, tiba-tiba ngilang di pendidikan, aku nggak mau sih. Penginnya dua-duanya jalan, bisa diatur aja sih," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading