Alexandra Gottardo Ceritakan Perkembangan Anak Semata Wayangnya

Rivan Yuristiawan04 Feb 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo sudah memiliki satu orang anak hasil pernikahannya dengan Arief Utama Waworuntu. Saat ini, Carleteana Eleanore Waworuntu yang saat ini hampir menginjak usia 3 tahun.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, perempuan 34 tahun itu pun berbagi cerita seru menjadi seorang ibu. Menurutnya, saat ini anaknya sudah mulai bisa melontarkan protes terhadap hal-hal tertentu. 

[Fimela] Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo ceritakan anak yang sudah bisa protes. (instagram/AlexandraGottardo)

"Anak aku udah mulai protes juga. Udah mulai tau apa yang dia mau, udah mulai cerewet, udah mulai tau mana yang dia suka atau tidak, bilang ke aku bilang ke bapaknya," ujar Alexandra Gottardo.

Disamping itu, pemain film Satu Suro itu pun mengungkapkan jika anaknya tersebut pun sudah mulai memiliki banyak perbendaharaan kata. Tak ayal, hal tersebut pun membuat Alex bangga akan perkembangan sang buah hati sampai saat ini.

[Fimela] Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo ceritakan anak yang sudah bisa protes. (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Dan dia udah banyak kosakatanya untuk anak 2,5 tahun, nikmatnya di situ," pungkas Alexandra Gottardo.

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu menikah pada 22 Januari 2016 lalu. Sejak menikah, Alex terbilang jarang muncul di layarkaca dan hanya sesekali terlibat dalam sebuah produksi film layar lebar.