Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Salshabilla Adriani Buat Amel Carla Ngerap

Fimela.com, Jakarta Aktris muda, Salshabilla Adriani kembali meluncurkan sebuah karya musik. Yang spesial, kali ini ia berkolaborasi dengan Amel Carla dalam sebuah single berjudul Semangat Pagi.

Ditemui saat peluncuran single terbarunya di kantor MADE Entertainment, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019), keduanya pun membagikan kisah di balik kolaborasi yang terjadi.

"Karena satu manajemen. Salah satu sudah buat lagu, ada bagian kosong daripada kelamaan intronya, Amel disuruh nge-rap," ujar Amel Carla.

Di samping itu, kolaborasinya dengan Amel Carla pun menjadi seuatu hal yang menarik bagi Salshabilla. Bersama dengan Amel, gadis 18 tahun itu menganggap single kelimanya itu bisa lebih berwarna. Pasalnya, Amel Carla dalam lagu Semangat Pagi diberikan kebebasan untuk menggubah sendiri porsi rapnya.

"Menurut aku sesuatu yang menarik bersama Amel nyanyi. Dia ini main sinetron dan presenter, tiba-tiba emang dulu Amel pernah nyanyi dulu, aku tahu. Gimana ya sepanggung sama Amel dan punya project sama Amel, itu menurut aku menarik," terang Salshabilla Adriani.

Beri Semangat

Meski dimasukan unsur rap dari Amel Carla, secara keseluruhan, lagu Semangat Pagi masih mengusung genre pop yang cukup kental. Salshabilla pun berharap, lagu terbarunya ini bisa menularkan semangat bagi para penggemarnya dalam setiap memulai aktivitas.

"Semoga menginspirasi orang-orang supaya semangat dan bisa menjalani aktivitasnya dengan baik," harap Salshabilla Adriani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading