Sukses

Entertainment

Lucunya Stormi Webster Saat Lihat Penampilan Travis Scott di Super Bowl 2019

Fimela.com, Jakarta Tingkah Stormi Webster, putri dari Kylie Jenner dan Travis Scott selalu menarik perhatian. Baru- baru ini, Kylie pun memperlihatkan bagaimana Stormi begitu terpesona dan menikmati penampilan ayahnya saat tampil di panggung Super Bowl 2019.

Dalam sebuah video, Kylie memperlihatkan sosok Stormi yang berada di depan televisi dan menyaksikan penampilan Travis. Seolah mengerti dan menikmati penampilan ayahnya, putri berusia satu tahun itu pun bergoyang dan menganggukkan kepalanya.

 
 
 
View this post on Instagram

PRICELESS ♥️

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Saat tampil di Super Bowl 2019, Travis membawakan lagu hitnya 'Sticko Mode'dengan diiringi alunan gitar dari Adam Levine. Meski sempat diminta mundur untuk tampil di gelaran tersebut untuk mendukun protes ketidakadilan yang dialami para pemain, namun penampilan Travis pun disambut teriakan meriah dari para penonton.

Sebelumnya saat Travis Scott memutuskan tampil di Super Bowl 2019, kritik pun menghujani ayah dari Stormi Webster tersebut. Tak hanya itu, setidaknya 100.000 orang juga menandatangani petisi yang meminta Travis, Maroon 5 dan pengisi acara lainnya untuk mundur dari gelaran tersebut.

Syarat Travis Scott Tampil di Super Bowl 2019

Terkait penampilan Travis Scott di Super Bowl 2019, rapper 26 tahun itu telah mengajukan syarat untuk tampil di gelaran tersebut, yaitu meminta NFL untuk bergabung dengannya memberikan sumbangan.

Melansir laman E!News, dalam kesepakatannya dengan NFL, Travis menyumbangkan $ 500.000 yang dikonversi ke rupiah sebesar Rp 6,9 miliar untuk Dream Corps, sebuah organisasi nirlaba yang memperjuangkan keadilan sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

What's On Fimela
Loading