Cerita Adi Nugroho Kesulitan Bawa Anak Liburan ke Korea

Syifa Ismalia06 Feb 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Adi Nugroho dan Donita

Fimela.com, Jakarta Pasangan Adi Nugroho dan Donita sempat membawa dua buah hatinya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho ke Korea. Terkait hal tersebut, Adi pun mengaku sempat merasakan kesulitan saat membawa kedua anaknya.

"Ribet banget bawa anak dua, apalagi yang kecil waktu itu masih sembilan bulan umurnya. Dia juga masih kaget dengan suhu di sana sampai di sini. Mulai dari landing di Icheon Airport, nggak bisa lepas dari susu sedetikpun. Jadi kalau kepisah sama ibunya pasti nangis. Yang paling repot itu Donita karena dia nggak bisa lepas dari anak-anak," cerita Adi Nugroho.

[Fimela] Donita - Adi Nugroho
Donita bersama Adi Nugroho. (instagram/donitabhubiy)

"Mereka (baby sitter) sudah menolong tapi namanya ibu kan pasti jagain anak jadi tetap lelah lah. Bawa anak kecil dua lah," tambah pria kelahiran 14 Februari 1989 itu.

Diakui Adi Nugroho, ini merupakan liburan paling jauh membawa anak-anak, karena sebelumnya, ia mengaku belum berani mengajak buah hatinya berpergian ke luar negeri.

"Ini pertama kali ke luar negeri. Sebelumnya nggak berani karena ada kejadian dulu ada kerjaan bawa anak masih kecil, anaknya pas pulang teriak-teriak lihat sesuatu jadi ya gitu. Dari situ kita nggak berani dan baru diberaniin pas yang gede tiga tahun, adiknya hampir setahun," tutur Adi Nugroho.

Impian Donita

[Fimela] Donita dan Adi Nugroho
Donita dan Adi Nugroho. (Instagram/donitabhubiy)

Diakui Adi Nugroho, dirinya dan keluarga kecilnya memiliki alasan memilih Korea sebagai tempat destinasi liburannya kala itu. Lantaran sang istri memang menyukai negeri gingseng tersebut.

"Kalau kemarin karena ibunya sih, Donita itu suka drama Korea, dan ini impian dia datang ke tempat syuting ini ini. Jadi ini mewujudkan impian dia. Aku sih nggak terlalu. Dia yang tahu ini tempat syuting Winter Sonata, aku nggak ngerti," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓