Menjelang Imlek, Film Orang Kaya Baru Tembus 600 Ribu Penonton

Puput Puji Lestari04 Feb 2019, 12:45 WIB
Press Conference Orang Kaya Baru

Fimela.com, Jakarta Bertema keluarga, film Orang Kaya Baru sangat diminati penonton sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu berlibur menjelang tahun baru China atau imlek. Setelah lebih dari seminggu penayangan, film Orang Kaya Baru mengantongi 600 ribu penonton.

Memasuki minggu kedua, Orang Kaya Baru produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini juga masih cocok ditonton di kala liburan. Pesan untuk keluarga yang bagus dan kisahnya yang menghibur membuat film ini ideal ditonton bersama-sama keluarga.

 

Orang Kaya Baru The Movie
Film komedi Orang Kaya Baru The Movie yang dibintangi Raline Shah. (Screenplay Sinema Films)

Film yang dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi ini pertama kali diputar pada 24 Januari 2019. Film disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar kini masih bisa ditonton di berbagai tempat di Indonesia.

Skenario dari film OKB ini ternyata mengisahkan masa kecil sosok Joko Anwar yang hidup serba kekurangan. "Orang Kaya Baru ini kisah nyata waktu gue kecil. Jadi dulu gue tinggal di sebuah tempat di Medan, Medan coret. Kelas ekonomi sangat rendah di sana dan setiap hari, gue kebayang, jangan-jangan gue punya bapak kaya," ujar Joko Anwar beberapa waktu lalu.

Film Orang Kaya Baru menceritakan kehidupan kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) dan sang ibu (Cut Mini) yang sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan dan kemudian berubah besar-besaran ketika sang bapak (Lukman Sardi) mengumumkan bahwa ia punya tabungan banyak yang tak pernah diketahui oleh keluarganya sendiri.