Sukses

Entertainment

Gaya Marion Jola Sambut Imlek

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek atau Sincia akan jatuh pada tanggal 5 Februari 2019. Menurut penanggalan Tionghoa, tahun baru 2570 ini merupakan tahun dengan shio babi. Beberapa artis pun menyambut perayaan ini seperti Marion Jola.

"Marion is ready for Sincia," tulis Marion Jola di laman Instagramnya, lalamarionmj baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut Marion Jola juga menyertakan video singkat yang menampakkan dirinya tengah menggunakan busana khas Tionghoa. Marion memilih warna hitam dengan motif bunga di bagian perut dan pinggangnya.

Dengan sedikit goyangannya yang diiringi musik RnB, pelantun tembang Jangan ini demikian terlihat langsing dan seksi. Sementara di tangan kanannya, perempuan kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini menenteng keranjang berisi bunga.

Pujian pun dituliskan netizen di laman komentar akun Instagram Marion Jola. "Ihh langsinggg teryataaa kauuu," tulis akun babysellassah06. "Cute banget kaka Lala," imbuh akun bernama claudiapwidjaja.

Populer dan Sukses

Marion Rambu Jola Pedy atau lebih akrab disapa Marion Jola merupakan jebolan Indonesian Idol yang sukses menapaki karir di ranah entertainment Tanah Air. Dara 18 tahun ini pun telah mempunyai basis massa penggemar yang tak sedikit.

Seperti diketahui, Marion Jola merupakan finalis Indonesian Idol musim kesembilan yang dihelat pada tahun 2018. Meski juara pertama dan kedua direbut Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, namun popularitas Marion Jola tak kalah dari mereka.

Tiap kabar terbaru dari Marion Jola selalumenarik publik. Tak heran ketika akun Instagram miliknya telah diikuti oleh lebih dari 2,6 juta orang. "Pretty girl, sukses Marion," tandas akun babysiong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading