Sukses

Entertainment

Teaser Avengers dan Captain Marvel Dirilis di Super Bowl

Fimela.com, Jakarta Dalam acara Super Bowl 53, Marvel memutuskan untuk merilis teaser film Avengers: Endgame dan Captain Marvel. Kedua teaser itu sama-sama memiliki durasi 30 detik. Dalam teaser itu terlihat beberapa cuplikan dari film yang akan tayang pada Maret dan April mendatang.

Teaser Avengers: Endgame dibuka dengan suara dari Captain America. "Some people move on, but not us," ujarnya. Setelahnya karakter yang diperankan oleh Steve Rogers itu terlihat berada di sebuah pertemuan kecil.

Tak hanya itu, teaser Avengers: Endgame juga memperlihatkan suasana kota Manhattan, New York yang sepi lantaran lenyapnya sebagian populasi yang terjadi di akhir film Avengers: Infinity War.

Cuplikan selanjutnya memperlihatkan para anggota Avengers yang tersisa. Mulai dari Tony Stark yang berjuang lolos di luar angkasa, Ant Man, Captain Marvel, Rocket, Thor, dan Hawkeye.

Sedangkan teaser Captain Marvel menampilkan beberapa aksi Carol Danvers. Mulai dari menerbangkan pesawat ketika dirinya menjadi anggota militer hingga ia menjadi Captain Marvel. Teaser itu juga memperlihatkan Nick Fury, Maria Rambeau, Starforce Mar-Vell.

Rencananya Avengers: Endgame akan dirilis pada 26 April 2019. Sedangkan Captain Marvel akan dirilis pada 8 Maret mendatang, film ini merupakan film superhero solo perempuan pertama Marvel dan merupakan seri ke-21 dari Marvel Cinematic Universe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading