Sadar Pentingnya Kualitas Hidup, Dian Sastrowardoyo Buka Bisnis Makanan Sehat

Syifa Ismalia06 Feb 2019, 08:24 WIB
Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu selebriti yang menjalani hidup sehat, seperti sering berolahraga dan juga mengkonsumsi makanan sehat. Baginya, hidup sehat sangat penting dijalani bukan untuk dirinya sendiri namun juga untuk banyak orang.

Dari situ, Dian Sastro pun mencoba peruntungan di bisnis makanan sehat yaitu GO Work, dengan tujuan agar masyarakat Indonesia bisa merubah pola hidupnya. Namun bisnis yang dijalani sudah dilakukannya sejak 6 tahun lalu bersama teman-temannya.

[Fimela] Dian Sastro
Dian Sastrowardoyo. (Foto: instagram.com/therealdisastr)

"Kita tuh udah kerjasama bareng-bareng nih dalam bidang kuliner makanan sehat. Sebenarnya dalam catering diet kita udah jalan hampir 6 tahun dan kemudian bergerak di retail atau bisnis restoran udah 2 tahun, Mam Jakarta," kata Dian Sastro saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019).

"Nah sekarang kita lagi memperluas bisnis yang kenapa kita kembangkan terus karena kita pengin masuk ke market-market yang selama ini mungkin kita belum masuk. Kebutuhan makanan sehat itu mestinya jangan cuma aksesnya untuk segerombolan orang kecil saja tapi kita penginnya kalau bisa semakin banyak orang di Indonesia itu sadar akan kesehatan dan sadar bahwa mereka itu perlu mengkonsumsi jauh lebih sehat dan ramah untuk badan mereka yaitu bahan-bahan alami, nutrisi dan rendah kalori. Nah itulah yang sekarang kuita sediakan," tambah pemain AADC itu.

Dalam mengembangkan bisnis GO Work, Dian Sastro menggandeng mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Reino pun memiliki ide untuk mengadakan pesanan secara online.

"Idenya dari Reino, Reino banyak traveling, dan travelingnya banyak menemukan makanan sehat tapi sudah dipacking gitu jadi tinggal dipanasin dan dimakan," kata Dian Sastrowardoyo.

Senang Banyak Pesaing

Dian Sastro
Dian Sastrowardoyo

Tak hanya Dian Sastro saja yang menjual makanan sehat. Namun beberapa orang juga memiliki bisnis yang sama. Meski begitu, Dian Sastro mengaku tak takut bahkan senang jika banyak pesaing.

"Kita seneng sekarang di Indonesia banyak bisnis begini, jadi perkembangan ini jadi sesuatu yang sehat banget. Lewat persaingan kita bisa belajar bersama-sama. Kadang kita tuh ketemu saingan kita bisa belajar dari saingan-saingan kita. Jadi kita tumbuh bersama memperbaiki diri," ujarnya.

"Justru lucu kalau cuma ada beberapa pemain dan akhirnya mereka mendominasi pasar, itu namanya bukan persidangan bebas, persaingan bebas, itu malah namanya monopoli," tambah Dian Sastro.

Lanjutkan Membaca ↓