Intip Cara Buat Sanggul Malas Ibu Hamil ala Tya Ariestya

Anto Karibo06 Feb 2019, 17:24 WIB
Tya Ariestya

Fimela.com, Jakarta Mood yang berubah-ubah memang menjadi hal yang sering dihadapi oleh perempuan hamil. Makanya, kebanyakan perempuan hamil lebih senang tampil dengan lebih simple, termasuk dalam urusan rambut, sebagaimana Tya Ariestya.

"Saking malesnya bumil, boro-boro mau nyatok apalagi ke salon buat nge-blow. Udah untel-untel tapi bisa rapi aja deh," tulis Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya baru-baru ini.

[Fimela] Tya Ariestya
(Instagram/tya_ariestya)

Tya sendiri memiliki cara tersendiri untuk membuat rambutnya terkesan rapi dengan penanganan yang sederhana. Ia menyebut bahwa gaya rambutnya tersebut adalah sanggul males bumil.

"Entah sebermanfaat itu atau malah jadinya cupu. Tapi karena banyak yang nanyain caranya, aku bikin tutorial elessss elessss ya. Tetep niatnya buat berbagi manfaat, ini aku namain sanggul males bumil," lanjutnya.

Menjadi seorang ibu rumah tangga dengan anak yang masih kecil tentu saja prioritas Tya pun berubah. "Yang penting waktu main sama Kanaka-nya bisa banyak. Selamat mencoba ibu-ibu beranak pinak," tutur Tya Ariestya.

Unggah Video

[Fimela] Tya Ariestya
(Instagram/tya_ariestya)

Lewat unggahan video tersebut, Tya Ariestya memang memberikan tutorial lengkap. Satu persatu cara membentuk gaya rambut tersebut diungkapnya. Memang tak membutuhkan waktu yang banyak untuk membuat model rambut tersebut.

"Banyak banget yang nanyain tutorial bikin sanggul simple ini. Rapiin dulu sedikit biar gampang. Iket, sisain dikit, lalu di tengah kita bikin lobang untuk masukin rambut, tinggal masukin, udah jadi," ucap Tya dalam video.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Lanjutkan Membaca ↓