Romantis, Babymoon Tasya Kamila di Bali

Anto Karibo07 Feb 2019, 14:24 WIB
Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Desember lalu, Tasya Kamila mengungkap usia kandungannya sudah memasuki 4 bulan. Sebagaimana kebiasaan selebritis dan juga publik figur yang melakukan babymoon, Tasya pun menjalani hal yang sama.

Babymoon sendiri populer dalam artian perjalanan atau liburan romantis bersama pasangan tercinta sebelum kehadiran si buah hati ke dunia. Liburan ini dipercaya memiliki efek positif bagi pasangan dan perkembangan bayi.

Tasya Kamila
Tasya Kamila bersama suami (INstagram/tasyakamila)

Dan oleh Tasya dan suaminya, Randi W Bachtiar, Bali dipilih untuk berlibur bersama janin yang ada di kandungan pelantun Libur Telah Tiba tersebut. Dalam keterangan foto yang diunggah, Tasya berada di Hotel Daun Bali Seminyak.

"Babymoon," tulis Tasya Kamila di laman Instagramnya, tasyakamila baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggah, Tasya terlihat sangat romantis dengan suaminya berlatarkan matahari terbenam. "Rooftop sunset at our hotel @daunseminyak. Stay tuned to my stories later for our Suite room tour," lanjutnya.

Bahagia nan Mesra

Tasya Kamila
Tasya Kamila bersama suami (INstagram/tasyakamila)

Kebahagiaan psangan ini memang tak bisa dipungkiri. Pasca menikah 5 Agustus 2018 lalu, tak lama keduanya langsung mendapatkan kabar bahagia dengan kehamilan Tasya. Bahasa mata mereka yang menampakkan kebahagiaan terlihat pada setiap foto yang diunggah.

"Couple goals terfavorit," tulis akun bernama zahirarizaldi. "Viewnya cantik banget orangnya juga cantik banget, subhanallah ciptaan Allah luar biasa," imbuh akun ameiwindapratiwi.

Lanjutkan Membaca ↓