Sukses

Entertainment

5 Drama Cina yang Tak Kalah Romantis dari Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Cerita romantis dan bikin terbawa perasaan bukan cuma milik drama Korea. Drama Cina juga punya banyak pilihan drama yang menarik dengan kisah cinta romantis.

Tentu saja, karena sudah terbiasa dengan drama Korea awalnya akan terasa aneh nonton drama dengan bahasa China. Namun, tak ada salahnya mencoba pilihan baru. Yuk coba nonton 5 drama Cina yang tak kalah romantis dari Drama Korea berikut ini.

 

1. Boss and Me

Drama Boss and Me populer pada tahun 2017. Drama ini mengisahkan Feng Teng (Hans Zhang) adalah ahli waris kaya dan presiden konglomerat raksasa. Dia memiliki adik perempuan, Feng Yue, dengan golongan darah yang sangat langka. Karena itu, ia merekrut Shan Shan (Zhao Liying), yang memiliki golongan darah yang sama dengan Feng Yue, ke perusahaan untuk menjadi donor darah.

Anekdot menarik terjadi ketika Feng Teng sengaja mencoba untuk menggemukkan Shan Shan, yang gemar makan. Ketika Feng Teng mengenal Shan Shan, ia menemukan kepolosan dan kebaikan hatinya di luar sifat canggungnya, dan jatuh cinta padanya.

 

Ketika teman masa kecil Feng Teng, Yuan Lishu (Li Chengyuan) kembali ke negara itu, dia kecewa ketika mengetahui bahwa Feng Teng jatuh cinta pada Shan Shan. Dia mencoba bersaing dengan Shan Shan demi cinta Feng Teng.

Bersama dengan sahabat Feng Teng, Zheng Qi (Huang Ming), keduanya berusaha memisahkan pasangan dengan menghasut konflik. Pesona dari drama ini adalah dibalik sifatnya yang kaku, Feng Teng ternyata romantis.

 

2. Love 020

Drama ini menceritakan kisah cinta antara Xiao Nai dan Bei Wei Wei, keduanya bertemu dalam sebuah permainan game online tapi tidak menggunakan nama asli. Xiao Nai di dunia nyata sebenarnya adalah cowok idaman wanita di kampusnya, Xiao Nai dikenal sebagai mahasiswa yang cerdas, tampan dan pengusaha muda. Xiao Nai dan Bei Wei Wei sama-sama jurusan komputer dan berkuliah di kampus yang sama. Bei Wei Wei adalah mahasiswi yang dijuluki sebagai dewi di jurusan komputer yang terkenal cantik dan cerdas.

Suatu hari Bei Wei Wei tengah mengikuti petarungan games online di sebuah warnet dekat kampusnya, karena asyik bermain game Bei Wei Wei tidak tahu kalau diriya tengah diperhatihatikan oleh Xiao Nai, sejak saat itulah Xiao Nai tertarik dengan Bei Wei Wei dan tanpa sengaja tahu nama yang digunakan Bei Wei Wei dalam games yang sama-sama dimainkan keduanya.

 

 

3. Pretty Li Huizhen

Drama Pretty Li Huizhen sukses meraup 7 juta penayangann online saat ditayangkan tahun 2017. Ini merupakan remake drama Korea She was Pretty. Kisahnya tentang Li Huizhen adalah seorang gadis yang cantik ketika dia masih muda, tetapi bertahun-tahun kesulitan telah mempengaruhi penampilan fisiknya. Teman masa kecilnya, Bai Haoyu pendek dan gemuk, tetapi tumbuh menjadi sukses dan menarik. 12 tahun kemudian, Haoyu melacak Huizhen untuk terhubung kembali dengannya.

Mereka memutuskan untuk bertemu, tetapi Haoyu tidak dapat mengenali Huizhen. Malu dengan penampilan dan situasinya, Huizhen mengirimkan sahabatnya yang penuh gaya, Xia Qiao untuk muncul di tempatnya. Segalanya menjadi rumit ketika Huizhen mendapat magang di sebuah perusahaan majalah mode yang dia inginkan, dan mengetahui bahwa Haoyu adalah bos barunya. Tidak tahu identitas aslinya, Haoyu secara terbuka mencaci maki sifatnya yang canggung. Sementara itu, rekan Huizhen, Lin Yimu jatuh cinta padanya, dan Xia Qiao juga mulai mengembangkan perasaan untuk Haoyu.

 

4. A Love So Beautiful

Drama A Love So Beatiful terasa segar karenakisah cinta dimulai dari sejak karakternya kecil. Chen Xiaoxi dan Jiang Chen bertetangga sejak TK. Chen Xiaoxi, seorang gadis ceria yang tidak banyak belajar, ekspresif tentang kekagumannya terhadap Jiang Chen, pria populer yang dikenal karena penampilan dan nilai-nilainya. Jiang Chen juga seorang pria yang sangat jauh dan acuh tak acuh terhadap orang-orang karena kematian dini ayahnya.

Bersama-sama, Jiang Chen dan Chen Xiaoxi mempersiapkan Gao Kao mereka, ujian masuk universitas selama tahun-tahun senior mereka di sekolah menengah. Bersama dengan teman-teman sekelas mereka - Lu Yang yang lucu namun berpikiran kotor, Lin Jingxiao yang atletis namun tumpul, dan perenang nasional yang asyik, Wu Bosong, mereka memulai kehidupan sekolah menengah ke universitas sampai kehidupan dewasa mereka.

 

5. Well Intended Love

Masih tayang di Cina saat ini. Well Intended Love mengisahkan seorang aktris kelas tiga dengan leukemia menjadi terjerat dengan CEO Ling karena dia membutuhkan uang untuk perawatan.

Untuk menerima transplantasi sumsum tulang lebih cepat dan melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris, Xia Lin memasuki pernikahan rahasia dengan Ling Yi ZHou, CEO sebuah perusahaan. Terlepas dari konspirasi dan kesalahpahaman yang mereka temui, keduanya menemukan cinta sejati. Cara Xia Lin dan Linng Yi Zhou saling mengenal dan melengkapi dalam drama ini selalu bikin penasaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading