Arie Untung Akui tak Mudah Jalani 14 Tahun Pernikahan

Anto Karibo06 Feb 2019, 19:24 WIB
Arie Untung-Fenita Arie

Fimela.com, Jakarta Arie Kuncoro Untung menikah dengan Fenita Jayanti pada 5 Februari 2005. Dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai 3 anak yaitu Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Mezbareta Yusuf Athalia.

Arie Untung pun kembali mengingat bagaimana dirinya mengikat ikrar suci. "14 tahun yang lalu. Aku janji sama Allah, sama papa mamanya seseorang. Untuk membahagiain dia," tulis Arie Untung di laman Instagramnya, ariekuntung baru-baru ini.

Rumah Mewah Arie Untung
Tampilan depan rumah mewah Arie Untung sebelum direnovasi. (dok. Instagram @arieuntung/Dinny Mutiah)

Tak hanya berjanji untuk membahagiakan. Namun Arie Untung juga mengucap janji untuk membawa istri dan kalurganya ke Surga. "Mbimbing dia ke surga. Sampai? Sampai kita berdua di halaman jannahNya. Aamiin," lanjutnya.

Bersama selama 14 tahun lamanya membuat Arie Untung telah memberikan seluruh cintanya kepada san istri. Meski terkadang harus berpisah jarak dan waktu karena pekerjaan, namun dirinya tetap merindukan Fenita.

"Ngga tau deh sebenernya selama 14 tahun ini dia bahagia atau ngga ya sama aku. Taun tahun lalu biasanya kita menghabiskan waktu bersama. Tapi hari ini pun dilewati aku sedang ngga bersamannya. Tapi hatiku sih udah peluk hatinya. Semoga orangnya merasa," imbuh Arie Untung.

Bukan Hal yang Mudah

[Fimela] Arie Untung dan Fenita Arie
Arie Untung dan Fenita Arie

Melakoni usia pernikahan 14 tahun, Arie Untung mengaku tak semudah membalikkan telapak tangan. Namun ia megaku perjalanan hidup bersama sang istri selama 14 tahun dirasakannya begitu indah. Ia pun merasa bersyukur dengan nikmat dari Yang Maha Kuasa.

"14 tahun ngga mudah. Tapi indah. Alhamdulillah Allah udah kasih semua buat aku. Mungkin masih banyak yang mesti aku perbaiki. Mudah-mudahan dia sabar ya sama aku. Mudah-mudahan sih begitu. Soalnya duniaku isinya cuma dia ini sama anak anaknya," tandas Arie Untung.

Lanjutkan Membaca ↓