Sukses

Entertainment

Dong Hyun Bae Bakal Tampil dalam Drama The Last Empress

Fimela.com, Jakarta Drama The Last Empress batal tayang malam ini karena perayaan tahun baru Cina. Sebagai pengobat rasa penasaran, staf drama ini menginformasikan bahwa Dong Hyun Bae akan tampil sebagai cameo dalam drama ini.

Dikutip dari Soompi, episode minggu lalu ditutup dengan Putra Mahkota Lee Yoon (Oh Seung Yoon) tak sadarkan diri setelah mendapat serangan.  Kakak dari Taeyang Bigbang ini akan tampil sebagai detektif baru yang akan menginvetigasi insiden tersebut.

Drama yang dibintangi Jang Nara ini mempunyai catatan rekor terbaik dengan rating 17,9 persen pada tanggal 27 Desember 2018. Kisah romantis dari cinta segitiga menambah banyak penggemar drama ini. Apalagi dengan plot twist yang semakin sulit ditebak.

Berkisah kehidupan Raja dan Ratu di era Korea dengan kepemimpinan Monarki, The Last Empress menawarkan kisah menarik. The Last Empress diceritakan terjadi dalam setting sebuah realitas alternatif, alias alternate reality, di mana negara Korea berbentuk monarki konstitusional.

Tak hanya itu, bintang-bintang yang dipasang dalaam The Last Empress juga terbilang populer. Ada Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok, Lee Elijah, hingga Shin Eun Kyung. Akting setiap pemainnya juga bisa membuat marah, gemas, tertawa, hingga sedih sekaligus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading