Sukses

Entertainment

Saingi BLACKPINK, Tiket Konser Monokrom Tulus Ludes dalam Sekejap

Fimela.com, Jakarta Tulus akan menyajikan banyak keseruan di konser bertajuk 'Monokrom Tulus' malam nanti. Antusiasme fans di Jakarta bisa dibilang sangat kuat menantikan konser tunggal penyanyi peraih AMI Awards tersebut.

Konser Tulus ini digadang-gadang tak kalah menarik dari konser girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK. Hal ini dilihat dari jumlah pembeli yang langsung membeli tiket Tulus, bahkan hanya dalam waktu 3 jam, sebanyak 4500 tiket konser tersebut langsung habis terjual.

"Itu rekor terbaik kami menjual konser Indonesia menurut saya lawannya kemarin itu yang kemarin baru konser, ada warna blink-blinknya (BLACKPINK) itu untuk penjualan tiket," ujar Deddy, promotor konser Tulus saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Mendengar kabar tersebut, pelantun Teman Hidup itu pun mengaku sangat senang. Namun ia mengaku sempat tak bisa tidur karena khawatir jika konsernya tak memenuhi ekspektasi.

"Jujur saya awalnya seneng banget pas tahu tiket udah abis. Nih baru dibuka nih loketnya gitu-gitu, terus 4 jam kemudian saya dikabarin tiketnya udah abis semua, saya kaget. Seneng banget. Tapi senengnya cuma 10 menit habis itu saya nggak bisa tidur terkejut," kata Tulus.

"Ya gimana saya udah kebayang gitu, waduh banyak juga yang nonton ya dan jadinya deg-degan, agak panik gitu ya gimana ya makin ke sini karena tim semakin membesar sudah semakin matang konsepnya udah lebih santai lah. Tapi sejujurnya saya sangat senang tapi saya nervous," tambahnya.

Sinyal Positif

Tak hanya senang dan deg-degan saja mengetahui tiket konser dirinya di Jakarta ludes dalam waktu dekat. Sebagai musisi tanah air, ia merasa bangga karena apresiasai para penikmat musik terhadap musisi dalam negeri semakin baik.

"Saya kaget juga sih dibandingkan (dengan BLACKPINK karena tiket ludes terjual dalam waktu dekat) begitu ya. Tapi saya menanggapi ya, Saya sih sangat bersyukur untuk industri musik Indonesia. Buat saya saat para pendengar, kini lebih menghargai musik Indonesia sendiri, itu bagus sih dan sesuatu yang sangat saya syukuri," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading