Kulitnya Disebut Buruk, Kim Kardashian Ingin Kulitnya Sembuh dari Psoriasis

Lanny Kusumastuti07 Feb 2019, 11:24 WIB
Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki kekurangan, begitu juga dengan Kim Kardashian. Selebriti yang selalu berusaha tampil sempurna dan jadi panutan banyak orang ini kenyatannya juga memiliki kekurangan.

Ya, baru-baru ini Kim menjadi sorotan publik karena kulit wajahnya terlihat buruk, saat ia pergi makan siang dengan Kourtney dan Scott Disisck. Masalah kulit itu pun menjadi perbincangan hangat, lantaran istri Kanye West itu akan mengisi sebuah seminar kecantikan.

Kim Kardashian
Kim Kardashian (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

Seiring dengan tersebarnya foto yang memperlihatkan kulitnya yang berjerawat, Kim pun mengklarifikasi kondisi kulitnya, di mana benjolan-benjolan yang muncul di wajahnya itu adalah psoriasis atau peradangan kulit. "It’s psoriasis all over my face. 😢," tulis Kim dalam kicauannya menjawab pemberitaan tentang kulitnya.

Sebelumnya Kim Kardashian telah mengatakan tentang psoriasis yang dideritanya, dan ia berharap untuk sembuh. ""I'm always hoping for a cure, of course, but in the meantime, I'm learning to just accept it as part of who I am," ujar Kim lewat aplikasi pribadinya di tahun 2016, dikutip dari laman E! News.

Kebiasaan Buruk Kim Kardashian

Kim Kardashian
Kim Kardashian (Christopher Polk / AFP)

Meski menjadi panutan banyak orang orang soal kecantikan, namun siapa sangka jika Kim juga memiliki kebiasaan buruk yang tak baik untuk ditiru. Ya, ibu tiga anak ini ternyata suka mengenakan makeup saat tidur.

Dalam sebuah acara tal show, Kim mengaku jika dirinya kerap menggunakan makeup saat tidur. Bukan tanpa alasan, menurutnya hal itu Kim lakukan sebagai langkah berjaga-jaga jika keesokan harinya ia tak sempat berdandan dan tampil sempurna. Tentunya hal ini tak patut untuk ditiru ya, karena bisa menimbulkan dampak negatif pada kulit.

Lanjutkan Membaca ↓