Sukses

Entertainment

Ji Sung dan Lee Bo Young Sambut Kelahiran Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Ji Sung baru saja mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan Lee Bo Young lewat media sosial. Melalui sebuah foto, aktor 41 tahun itu memperlihat kaki mungil anaknya tersebut.

"Kwak Bo Ah, Bo Ah lahir. Selamat datang Bo Ah. Tumbuh sehat! Aku mencintaimu!❤️," tulis Ji Sung dalam captionnya.

Terkait hal tersebut, agensi Ji Sung Namoo Actors membenarkan kabar kelahiran anak kedua pemain drama Secret Love tersebut. "Mereka melahirkan anak kedua mereka, seorang putra, hari ini (5/2/2019)," katanya.

"Julukannya adalah Bo Ah, dan seluruh keluarga sangat senang atas kelahiranya. Kami berterima kasih atas pesan ucapan selamat dari semua orang," lanjut pihak agensi.

Kebahagiaan tentu tengah menyelimuti Ji Sung dan Lee Bo Young atas kelahiran anak kedua mereka. Sebelumnya anak pertama pasangan selebriti Korea ini lahir pada tahun 2015, yang bernama Jiyu.

Kisah Cinta Ji Sung dan Lee Bo Young

Ji Sung dan Lee Bo Young menikah di tahun 2013, setelah sebelumnya berpacaran selama enam tahun. Dalam sebuah kesempatan, Ji Sung pun menyebut bahwa Bo Young adalah sosok yang mendorongnya menjadi manusia yang lebih baik.

"Saat saya pacaran dengan istinya, saya sangat terpengaruh dan belajar banyak darinya. Saya pikir dia membuat saya menjadi pria yang bisa diandalkan," aku Ji Sung, dikutip dari laman Soompi.

Lebih dari itu, Ji Sung juga menyeut bahwa Bo Young adalah sumber semangatnya dala menghadapi berbagai situasi sulit. "Istri saya memberi saya banyak kekuatan. Istri saya ada di sana ketika saya ingin menyerah," tukasnya.

Kini kehidupan pernikahan Ji Sung dan Lee Bo Young tentu semakin lengkap dengan kehadiran anak keduanya pada 5 Februari 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

What's On Fimela
Loading