Dipastikan Hadiri Grammy Awards, BTS Panen Dukungan

Nizar Zulmi06 Feb 2019, 12:08 WIB
BTS

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menjadi aktor utama di dunia maya. Gara-garanya, Jimin dan kawan-kawan telah dikonfirmasi akan menghadiri penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards ke-61.

Kabar tersebut terasa sangat mengejutkan sekaligus membahagiakan bagi para ARMY, sebutan pendukung Bangtan Boys. Pasalnya fakta ini baru muncul hanya beberapa hari jelang pelaksanaan, 10 Februari mendatang.

via GIPHY

Pihak agensi, Big Hit Entertainment telah memastikan hal tersebut kepada Variety 4 Februari kemarin. BTS tak hanya akan hadir, tapi juga mempersembahkan salah satu penghargaan di Grammy.

Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi BTS dan juga para fans. Dalam talkshow mereka di The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon tahun lalu, grup pelantun DNA ini menjadikan Grammy sebagai salah satu impian mereka, yang dalam beberapa hari akan terwujud.

2 of 3

Nominasi Pertama

[Bintang] Alasan BTS Tak Menghadiri After Party Billboard Music Awards 2018
BTS (Foto: Soompi.com)

Kejutan lain yang sudah diketahui fans adalah bahwa BTS menjadi nominee Grammy untuk pertama kali di tahun 2019 ini. Nama mereka masuk dalam calon pemenang kategori Best Recording Package berkat album Love Yourself: Tear.

BTS akan bersaing dengan beberapa nama yang juga masuk sebagai nominee. Mereka di antaranya adalah Masseduction (St. Vincent), Be the Cowboy (Mitski), The Offering (The Chairman) dan Well Kept Thing (Foxhole). 

Peluang BTS sebenarnya sangat terbuka untuk memenangkan kategori tersebut. Album Love Yourself: Tear telah perform dengan sangat baik dan sempat memuncaki chart album Billboard. 

3 of 3

Panen Dukungan

[Bintang] BTS
BTS. (LISA O'CONNOR / AFP)

Pesona BTS tampaknya tidak hanya berhasil memikat ARMY, tapi juga para artis internasional. Mulai dari Steve Aoki, John Cena hingga Howie Mandel secara terang-terangan menunjukkan cintanya kepada BTS.

Howie baru-baru ini memberi dukungan untuk BTS dan Grammy. Tak ketinggalan para ARMY turut mengucapkan rasa bangganya atas pencapaian hebat para member BTS.

Lanjutkan Membaca ↓