BLACKPINK Segera Mulai Debutnya di Amerika Serikat

Nizar Zulmi06 Feb 2019, 15:08 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Rencana go internasional BLACKPINK telah menjadi agenda yang disusun YG Entertainment. Rose dkk membuat publik heboh ketika diumumkan sebagai salah satu headliner di Coachella.

Namun kabar menggembirakan datang dalam waktu lebih cepat. Rencananya BLACKPINK akan memulai debutnya di Amerika Serikat sebagai tamu di Good Morning America 12 Februari mendatang.

Blackpink di SBS Gayo Daejun (Twitter/ @SBS_Star https://twitter.com/SBS_star/status/1077785547001581569)
Blackpink di SBS Gayo Daejun (Twitter/ @SBS_Star https://twitter.com/SBS_star/status/1077785547001581569)

BLACKPINK akan tampil di hadapan para penggemar di Times Square, New York City pada pukul 7 pagi. Good Morning America sendiri merupakan salah satu program televisi bergengsi yang disiarkan ABC.

Sebelumnya, GMA juga telah menghadirkan grup raksasa K-Pop lainnya, yakni BTS. Dukungan yang diberikan terhadap BLACKPINK tampaknya takkan kalah dari lautan dukungan dari ARMY.

2 of 2

Kejar Momentum

BLACKPINK
BLACKPINK (dok. Instagram @sooyaaa__/https://www.instagram.com/p/BrxjzhdhcZp/Putu Elmira)

Di balik segala kesuksesan ini, BLACKPINK telah bekerja dengan sangat keras. Setelah merampungkan EP Square Up, mereka memulai tur di beberapa negara Asia, Eropa dan Britania Raya.

Selain itu karier individu BLACKPINK juga telah dimulai dengan Jennie. Seperti tak ada waktu untuk istirahat, Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo terus berusaha memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya. Berikan apresiasimu kepada keempat member BLACKPINK.

Lanjutkan Membaca ↓