Sukses

Entertainment

BLACKPINK Segera Mulai Debutnya di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Rencana go internasional BLACKPINK telah menjadi agenda yang disusun YG Entertainment. Rose dkk membuat publik heboh ketika diumumkan sebagai salah satu headliner di Coachella.

Namun kabar menggembirakan datang dalam waktu lebih cepat. Rencananya BLACKPINK akan memulai debutnya di Amerika Serikat sebagai tamu di Good Morning America 12 Februari mendatang.

BLACKPINK akan tampil di hadapan para penggemar di Times Square, New York City pada pukul 7 pagi. Good Morning America sendiri merupakan salah satu program televisi bergengsi yang disiarkan ABC.

Sebelumnya, GMA juga telah menghadirkan grup raksasa K-Pop lainnya, yakni BTS. Dukungan yang diberikan terhadap BLACKPINK tampaknya takkan kalah dari lautan dukungan dari ARMY.

Kejar Momentum

Di balik segala kesuksesan ini, BLACKPINK telah bekerja dengan sangat keras. Setelah merampungkan EP Square Up, mereka memulai tur di beberapa negara Asia, Eropa dan Britania Raya.

Selain itu karier individu BLACKPINK juga telah dimulai dengan Jennie. Seperti tak ada waktu untuk istirahat, Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo terus berusaha memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya. Berikan apresiasimu kepada keempat member BLACKPINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

Loading