Aksi Hobbs dan Shaw Menghadapi Manusia Berkekuatan Super

Musa Ade06 Feb 2019, 17:45 WIB
Hobbs & Shaw (Universal)

Fimela.com, Jakarta setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya trailer film Hobbs and Shawn dirilis. Dalam video yang berdurasi hampir tiga menit itu, Luke Hoobs yang diperankan The Rock dan Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham dipersatukan untuk menghadapi musuh berkuatan super.

Peran antagonis di film Hobbs dan Shaw adalah karakter bernama Brixton yang diperankan oleh Idris Elba. Pada awal trailer, sekilas diperlihatkan cuplikan Brixton menjalani prosedur yang membuatnya memiliki kekuatan super.

Hobbs and Shaw (YouTube/ Fast & Furious)
Hobbs and Shaw (YouTube/ Fast & Furious)

"Aku memegang masa depan planet ini. Aku akan menggoncang tatanan yang ada. Aku telah berevolusi, kebal dengan peluru," ujar Brixton.

Seperti diketahui, hubungan Hobbs dan Shawn memang tidak akur jadi mereka pun menolak ketika diminta bekerja sama. "Tidak mungkin, orang ini benar-benar gila," ujar keduanya.

Hobbs and Shaw (YouTube/ Fast & Furious)
Hobbs and Shaw (YouTube/ Fast & Furious)

Akan tetapi Luke Hoobs dan Deckard Shaw tidak punya lain selain bekerja sama. Apalagi keduanya merasakan sakitnya dihajar oleh Brixton. Sebagai film spin off Fast and Furious, tentu saja film ini dilengkapi dengan kejar-kejaran mobil.

Di beberapa adegan film Hobbs and Shawn terlihat sejumlah adegan aksi dari mobil sport hingga tank antipeluru. Tak hanya itu, film ini dipastikan juga dibumbui dengan unsur humor. Hal tersebut dari kejahilan Shawn mengusili Hobbs ketika sedang bertarung.