Sharena Delon Tak Ada Lagi Malam Mingguan dengan Suami

Anto Karibo07 Feb 2019, 15:45 WIB
Sharena dan Ryan Delon

Fimela.com, Jakarta Semenjak memiliki dua orang anak, Sharena Delon pun mencurahkan segala perhatiannya untuk Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang. Bahkan untuk dirinya dan suami, ia mengaku ada keterbatasan.

Ia menyebut salah satunya adalah waktu berkencan dengan Ryan Delon. Pemeran kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1983 ini tak lagi bisa seperti masa berpacaran di mana mereka kerap melakukan kencan malam minggu.

Sharena Delon
Sharena Delon bersama keluarga (Instagram/mrsharena)

"Buat aku dan @tail_wagging, udah ga ada lagi ceritanya 'kencan malem mingguan'," tutur Sharena Delon di laman Instagramnya, mrssharena, baru-baru ini.

Bukan masalah apa-apa, namun karena sekarang ini ada anak-anak, pasangan ini pun memilih untuk selalu bersama anak kemanapun. "Harus full-team! Dan buat mommynya pun, masih lama kayanya bisa nge-wine lagi," lanjut Sharena.

Sharena menambahkan jika dirinya tengah menikmati masa tumbuh kembang anak. Karenanya, urusan pribadinya masih dikesampingkan. "Ga apa-apa, asal makan enak, pasti bahagia. Ngunyah urusan belakang, yang penting ketelen," imbuhnya.

Tak Sendiri

[Fimela] Sharena Delon
Sharena Delon (Deki Prayoga/Fimela.com)

Apa yang dirasakan oleh Sharena ternyata juga dialami oleh banyak ibu-ibu lainnya. Kebanyakan mereka juga lebih memprioritaskan untuk mengurus anak dengan maksimal. "All the moms here who relate, mana suaranya?" tanya Sharena yang dijawab banyak ibu-ibu.

Namun, di sisi lain, banyak netizen yang juga mengomentari foto yang diunggah Sharena tersebut. Mereka fokus kepada anak bungsunya yang selalu ceria. "Sea si murah senyum. Gemezz banget sihhh," tulis akun astika_devy.

Lanjutkan Membaca ↓