Bukan Pesta Mewah, Ulang Tahun Fero Walandouw Pilih Bersama Kekasih

Anto Karibo07 Feb 2019, 17:24 WIB
Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Pada 4 Februari 2019 lalu, Fero Walandouw telah genap berusia 29 tahun. Melalui pertambahan usianya kali ini, Fero Walandouw tak merayakannya dengan pesta besar-besaran layaknya selebritis lainnya.

Fero sendiri sudah mampu bersikap dewasa terkait ulang tahunnya kini. Tak hanya pesta meriah, namun kekasih Susan Sameh ini pun tak mempermasalahkan tentang adanya hadiah mewah dalam setiap ulang tahunnya.

Fero Walandouw
Fero Walandouw (Instagram/fero_walandouw)

"Bukan dengan pesta meriah, bukan dengan hadiah mewah," tulis FeroWalandouw di laman Instagramnya, fero_walandouw baru-baru ini.

Fero di laman Instagram juga mengunggah foto siluet dirinya bersama kekasihnya. Dan baginya itu merupakan hal yang paling membahagiakan. "Ulang tahun kali ini cukup dengan kamu dan perubahan besar di hidup aku," lanjutnya.

Fero pun berjanji untuk berusaha menjadi lebih baik lagi ke depannya. "Makasih dan maaf mungkin ga akan cukup, cuman bisa doa dan berusaha yang terbaik. Sama seperti yang udah kamu lakuin buat aku selama ini," tutur Fero Walandouw.

Ungkapkan Sayang

[Fimela] Susan Sameh dan Fero Walandouw
(Instagram/susansameeh)

Kepada sang kekasih, Fero Walandouw pun mengungkap rasa cintanya. Ia menyatakan cintanya sangat besar untuk pacarnya. "I love you so much sayang," demikian ungkap Fero Walandouw.

Dan di kolom komentar, Susan Sameh pun memberikan balasan. Tanpa kata namun Susan membalasnya dengan tanda hati atau cinta kepada Fero.

Lanjutkan Membaca ↓