Citra Kirana Bantah Kesampingkan Sinetron untuk Film

Syifa Ismalia07 Feb 2019, 10:45 WIB
[Fimela] Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana sedang fokus akting dalam film tahun sejak tahun 2018. Setelah Asih yang sudah rilis dan film Satu Suro dirilis hari ini. Dua-duanya merupakan film horor.

Kekasih Ali Syakieb itu mengaku masih ada beberapa film lain yang tengah menunggu jadwal tayang. Satu yang patut ditunggu adalah aktingnya bersama Gading Marten di film Nagabonar Reborn.

 

"Sebenarnya aku ada dua film yang belum tayang, sekarang lagi nunggu tayang aja sih. Ada Nagabonar Reborn juga," tutur beberapa waktu lalu.

Meski memiliki perbedaan, bagi Ciki, berperan di sinetron kejar tayang maupun film layar lebar tak memberikan perbedaan yang cukup signifikan. Kecuali proses produksinya, sinetron maupun film menurut gadis asal Bandung itu sama-sama wadah bagi dirinya untuk memberikan hiburan terbaik bagi masyarakat luas.

 

[Fimela] Citra Kirana
Pre Screening dan preskon film Satu Suro (Deki Prayoga/Fimela.com)

Ia pun tak menutup kemungkinan jika kedepannya akan kembali terlibat dalam sebuah produksi sinetron kejar tayang.

"Oh nggak, aku nggak menutup kemungkinan main sinetron kok. Menurut aku sinetron dan film itu sama aja, nggak ada perbedaan atau apa, sama aja kok. Sama-sama berakting, sama-sama memberikan yang terbaik untuk penonton," pungkas Citra Kirana.