Sukses

Entertainment

Disney Tetap Membuat Deadpool untuk Penonton Dewasa

Fimela.com, Jakarta Disney berjanji akan tetap membuat film Deadpool dan menjaga citranya sebagai film Marvel dengan rating dewasa. Hal tersebut menjadi jawaban kekhawatiran akan kisah Deadpool dan film berwating dewasa lainnya yang dibuat 20th Century Fox. Seperti diketahui, The Walt Disney Company sudah mengakusisi studio tersebut.

Disney memegang lisensi beberapa karakter Marvel termasuk seri Avengers. Studio ini dikenal dengan mengutamakan keramahan untuk penonton anak-anak. "Kami akan melanjutkan dalam bisnis itu," ujar Bob Iger, CEO The Walt Disney Company yang dikutip dari Variety.

Tak hanya Deadpool saja, rencananya Disney juga melakukan hal serupa pada karakter Marvel lainnya yang dimiliki 20th Century Fox. Sejumlah karakter Marvel yang dipegang oleh FOX adalah Fantastic Four dan X-Men.

20th Century Fox sendiri sudah membuat sejumlah film Marvel yang mempunyai rating dewasa seperti Logan, Deadpool, dan Deadpool 2. Bahkan Deadpool 2 mendulang keuntungan dari box office dan mendapatkan pujian dari para kritikus.

Bob Iger sendiri juga memberikan isyarat jika film-film Marvel yang mempunyai rating dewasa tak akan diedarkan dengan bendera Disney demi citra perusahan sebagai produsen film keluarga. "Kami akan secara hati-hati dengan citranya. Jadi kami tak akan membingungkan konsumen," ujar Iger.

Sejak Disney mengumumkan akan memulai akusisi 20th Century Fox pada akhir 2017 dan kedua perusahaan itu sepakat pada pertengahan 2018 lalu, para penggemar khawatir dengan nasih cerita pada film Marvel yang berating dewasa. Mereka khawatir Disney akan ikut campur dengan membuat citra Deadpool dan film lainnya yang berating dewasa jadi tontonan untuk anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading