Sukses

Entertainment

Jennie BLACKPINK Ungkap Rahasia Dibalik Foto Selfie-nya

Fimela.com, Jakarta Semua orang tentu ingin memiliki foto selfie yang sempurna, begitu juga dengan Jennie BLACKPINK. Namun siapa sangka jika seorang jennie BLACKPINK memiliki usaha luar biasa untuk mendapatkan satu buah foto selfie sempurna?

Ya, rupanya mendapatkan foto selfie sempurna juga bukan sebuah pekerjaan mudah untuk Jennie. Dalam sebuah siaran langsung di media sosial, bersama Jisoo, pelantun lagu 'Solo' ini mengungkap rahasianya untuk mendapatkan satu buah foto selfie sempurna.

“Semuanya, haruskah aku menunjukkan sesuatu yang lucu padamu? Saya mengunggah selfie hari ini, dan tahukah Anda bagaimana saya mengambilnya?" kata Jennie dalam siaran tersebut.

Kemudian Jennie pun menunjukkan galeri foto di ponselnya, yang penuh dengan foto selfie. Lebih lanjut Jennie menjelaskan, bahwa itu adalah upayanya untuk mendapatkan satu buah foto selfie sempurna, di mana ia akan mengambil 100 kali foto dan hanya akan memilih satu untuk diunggah ke media sosial.

"Ini adalah sebuah rahasia antara kau dan aku," tukas Jennie kemudian. "Ini normal. Sulit (mendapatkan sebuah foto selfie sempurna)," ujar Jennie BLACKPINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading