Sukses

Entertainment

5 Lagu yang Enak Didengarkan Saat Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Walaupun harus menghadapi jalan yang macet dan hiruk pikuk orang-orang yang berlalu lalang, akan tetapi kalian harus tetap semangat saat pagi hari. SEorang psikolog musik, David M Greenberg mengatakan jika beberapa lagu bisa membangkitkan semangat dan membuat kita lebih bahagia.

"Lirik yang positif, membangun dan beat yang kuat dapat mendorong kalian melakukan hal yang positif seperti kerja dengan penuh semangat," seperti yang dilansir dari Today. Lantas lagu-lagu apa yang cocok didengarkan saat pagi hari? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk sahabat Fimela.

The Killers - Mr Brightside

Lagu ini sangat cocok didengarkan ketika kalian sedang buru-buru ke tempat kerja. Beatnya yang cepat dijamin membuat semangat kalian tetap terjaga hingga sampai tempat kerja.

Arcade Fire - Wake Up

Dari judulnya saja, lagu ini sangat cocok didengarkan pada pagi hari ini. Lagu ini seakan menyuruh kalian untuk bangun dan melakukan sesuatu. Suara gitar di lagu ini dapat membuatmu lebih bersemangat.

The Temper Trap - Sweet Disposition

Lagu ini sangat cocok didengarkan pada pagi hari. Alunan gitarnya pada awal lagu bisa membuat kalian bersemangat. Dentuman drum dan suara Dougy Mandagi membuat pagimu menjadi bersemangat.

Suede - Positivity

Lagu ini mengajarkan agar kita tetap untuk berpikir positif. Memang masalah selalu ada, akan tetapi lebih baik jika kalian memandang itu dari sisi yang positif.

Avicii - Wake Me Up

Meskipun penyanyinya sudah meninggal dunia, akan tetapi karyanya tetap bisa membangkitkan semangat. Walaupun terkadang arti dari lagu itu justru kebalikannya. Beat dari lagu ini cocok jika kalian males bangun dari kasur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading