Sukses

Entertainment

Arah Musikalitas Nidji dengan Bergabungnya Vokalis Baru

Fimela.com, Jakarta Nidji kini resmi mengagandeng Muhammad Yusuf Nur Ubay atau biasa dipanggil dengan nama Ubay sebagai penerus Giring menjadi vokalis yang baru. Lantas apakah warna musik Nidji yang energi diatas panggung akan berubah?

Diakui sang gitaris, Rama sepertinya Nidji akan mengubah warna musiknya. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan karakter vokalis yang berbeda. Namun menurut Rama semuanya masih dalam proses.

"Bahan sih itu, bahan untuk perkembangan musik Nidji sendiri. Ke depan banyak yang bisa digali lagi," kata Rama saat ditemui di preskon perkenalan vokalis baru single baru Nidji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Di sisi lain, Ubay pun menambahkan bahwa dirinya berusaha beradaptasi dengan Nidji. Namun alumni ajang pencarian bakat ini menegaskan akan tetap dengan karakternya di atas panggung. 

"Sebenernya mereka yang lebih menyesuaikan sih, mereka lebih terlihat muda (karena Ubay lebih muda). Bakal tetap jadi diri saya sendiri aja gitu, biar penasaran nanti tunggu aja manggungnya. Makannya nonton besok (konser di Love Fest)," tutur Ubay Nidji.

Tak Sulit Menyatu

Baru sah menjadi vokalis Nidji pada 2 Februari lalu, Ubay mengaku tak terlalu sulit untuk beradaptasi dengan kelima senior nya di band tersebut. Dan untungnya apapun yang jadi masukannya juga selalu didengarkan.

"Kalau untuk menyesuaikan saya orangnya gampang banget beradaptasi. Alhamdulillah semua karakter dari abang-abang saya ini semuanya mantul," tutur pria 22 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading