Alasan Irina Shayk Tak Tunjukkan Kemesraannya dengan Bradley Cooper

Lanny Kusumastuti12 Feb 2019, 12:24 WIB
Irina Shayk dan Bradley Cooper  Umbar Kemesraan di Golden Globe Awards

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Bradley Cooper dan Irina Shayk memang tak santer terdengar. Selain karena jarang menunjukkan kemesraan di ruang publik, pasangan ini ternyata memang memilih untuk tak mengumbar kehidupan pribadi mereka untuk dikonsumsi banyak orang.

Irina Shayk dan Bradley Cooper sudah menjalin hubungan selama lebih dari tiga tahun, selain itu mereka juga telah memiliki seorang putri yang usianya hampir dua tahun. Tak ada ada yang salah jika mereka menunjukkan kebahagiaan rumah tangganya kepada publik, namun membuat kehidupan pribadinya jauh dari sorotan ternyata membuat mereka merasa lebih bahagia.

Irina Shayk dan Bradley Cooper  Umbar Kemesraan di Golden Globe Awards
Model Rusia, Irina Shayk dan aktor Bradley Cooper tertawa saat tiba menghadiri Golden Globe Awards ke-76 di Beverly Hills, California (6/1). Irina dan Bradley mengubar kemesraan saat berjalan di karpet merah. (AFP Photo/Valerie Macon)

"Saya punya banyak teman yang sering berbagi kehidupan pribadi mereka di Instagram atau media sosial, sangat terbukan untuk umum. Saya menganguminya dan saya pikir itu hebat," ujar Irina kepada Glamour UK dikutip dari laman E!News.

"Tapi saya pikir itu semua tentang pilihan pribadi. Saya memutuskan membuat kehidupan pribadi saya tenang. Itulah mengapa ini disebut (kehidupan) pribadi, karena itu sesuatu untukmu dan keluargamu dan saya merasa senang dengan itu," jelas Irina Shayk.

Jadi Ibu Tanpa Pikirkan Kata Orang

Tak hanya bicara tentang keputusannya untuk menjauhi kehidupan pribadinya dari sorotan, supermodel 33 tahun itu juga mengungkap bagaimana kehidupannya sebagai ibu dan tetap jadi diri sendiri.

"Di dunia modern ini, di abad ke-21, saya benar- benar percaya bahwa jika kamu memiliki bayi, bukan berarti kamu harus mengenakan gaun lebih panjang," katanya.

Gaya Seksi Mantan Cristiano Ronaldo Selama Festival Film Cannes
Irina Shayk (AFP/Alberto Pizzoli)

"Salah satu teman saya berkata, 'Oh, kamu baru saja mengunggah foto seksi. Kamu sekarang adalah seorang ibu!' Dan saya hanya menjawab, 'So what!'. Saya pikir ini benar-benar tentang siapa kamu, siapa diri yang kamu inginkan dan saya benar-benar merasa kamu hanya harus bertahan dengan siapa dirimu," tuturnya.

"Saya tak yakin ada yang harus berubah hanya karena kamu menjadi seorang ibu, no! I'm still me!" tegas Irina Shayk.

Lanjutkan Membaca ↓