Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Ketagihan Jadi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Menjadi sutradara untuk pertama kali di film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier dituntut untuk bekerja keras antara di depan dan di belakang layar. Karena Maxime juga berperan sebagai Bimo di film ini.

Dalam film horor tersebut, Maxime duet dengan sutradara Girry Pratama. "Ini aku masih co-sutradara. Jadi full sutradara 4-5 hari, dan kerjanya masih bareng sutradara satunya dan produser,' ujar Maxime saat bertendang ke KLY Head Office, Gondangdia, Jakpus beberapa waktu lalu.

 

Film Kain Kafan Hitam sendiri sudah siap tayang di bioskop. Maxime dan pemainnya melakukan promosi bersama-sama. Maxime mengaku makin mantap menjadi sutradara setelah film ini diputar.

"Habis ini karena sudah punya pengalaman, lebih percaya diri ambil film dengan preparasi lebih lah. Bisa tujuh bulan sebelum syuting," jelasnya.

Menurutnya, persiapan yang matang untuk sebuat film sangat dibutuhkan. "Persiapan dari awal itu pasti lebih menyenangkan. dari skenario, cerita, sampai komunikasi dengan artisnya visa terlibat dari awal. Saya ingin film berikutnya lebih terlibat dari persiapan," kata Maxime Bouttier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading