Tangis Haru Aurelie Moeremans di Disneyland Paris

Anto Karibo11 Feb 2019, 15:45 WIB
Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Batas antara senang dan sedih memang demikian tipis. Lelehan air mata pun tak bisa menjadi tanda pasti sedih atau senang pada seseorang. Seperti halnya Aurelie Moeremans yang merasakan sebuah kebahagiaan kala menyambangi Disneyland Paris.

Saking bahagianya, kekasih Marcello Tahitoe ini pun meneteskan air mata. Ini merupakan kesempatan pertama bagi dirinya menyambangi tempat dengan penggemar fanatik, termasuk dirinya.

[Bintang] Aurelie Moeremans
Cold-shoulder motif floral. (Instagram/aurelieowreally)

"Kemarin aku ke Disneyland Paris untuk pertama kalinya. Buat yang belum tahu, aku anaknya Disney banget. Dan kemarin untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku saking happy nya sampai nangis haru," tulis Aurelie Moeremans di laman Instagramnya, aurelie baru-baru ini.

Aurelie menambahkan jika dirinya sudah merasa akan menangis haru. Karenanya, sekuat tenaga ia mencoba untuk menahannya. Namun, benteng itu pun jebol sehingga Aurelie tetap saja mengeluarkan air mata.

"Padahal udah aku tahan-tahan loh itu, (haru) pas lihat Disney Castle-nya, 2x lagi, sekali pas baru nyampai dan sekali lagi malemnya pas Disney Illuminations sebelum Disneyland tutup. So magical," imbuh Aurelie Moeremans.

Berasa Tua

[Fimela] Aurelie Moeremans
Media visit pemain film Menunggu Pagi (Adrian Putra/Fimela.com)

Saat menyaksikan beberapa pertunjukkan dari film-film lawas seperti Lion King dan Beauty and The Beast, Aurelie merasa dirinya kembali muda. Namun, ia segera menyadari ketika cuplikan film Frozen ditayangkan.

"Gak pengen tua, samaaaa. Tapi semalem berasa tua banget karena pas lagi puter Lion King gue ikutan nyanyi gitu tapi yang lain sibuk nonton aja. Giliran Frozen yang diputer semua anak kecilnya ikutan nyanyi gitu. Beda jaman memang," tuturnya membalas komentar temannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aurélie (@aurelie) on

Lanjutkan Membaca ↓