Pujian Rizky Nazar untuk Akting Michelle Ziudith

Rivan Yuristiawan09 Feb 2019, 18:01 WIB
[Fimela] Michelle Ziudith - Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar memuji kualitas akting lawan mainnya di film Calon Bini, Michelle Ziudith. Michelle yang berperan sebagai gadis Jawa bernama Ningsih dianggapnya sukses menjawab tantangan harus berbahasa Jawa dalam sebagian besar dialognya.

"Dia (Michelle Ziudith) sukses banget sih bawain dengan bahasa Jawa, padahal itu susah. Bahkan katanya orang Jawa aslinya juga belum tentu dia ngerti. Sukses juga sih walaupun banyak perjuangannya, salah-salah. Ya itu dia sudah dapat yang terbaik dan hasilnya juga luar biasa bagus," di Gandaria, beberapa waktu lalu.

 

Michelle Ziudith
[Foto: Potongan Trailer Calon Bini]

Tak ingin tanggung-tanggung dalam berakting, Michella Zuidith berusaha berbahasa Jawa yang tak sekedar menghafal dari dialog. Untuk lebih mendalami, Michelle Ziudith juga berusaha memahami arti dari setiap kata yang ia ucapkan.

"Kebanyakan kita nggak bisa ngapalin dialog-dialognya, tapi satu-satu harus kupahami artinya," tuturnya.

 

Dan, demi tampil total untuk perannya itu, wanita asal Padang tersebut memiliki cara unik untuk mempelajari dialek Jawa. Tak sekedar belajar dari orang yang mahir, pemain film Magic Hour itu juga mengaku harus mempelajari bahasa Jawa lewat beberapa tembang yang ia dengarkan. Bahkan, hal tersebut ia lakukan secara rutin sebelum tidur.

"Aku yang tadinya nggak mau dengerin lagu Jawa jadi suka. Jadi aku dengerin lagu Jawa sebelum tidur, terus diartiin satu per satu kata-katanya," papar Michelle Ziudith.

 

2 of 2

Harapan Rizky Nazar

[Fimela] Rizky Nazar
Rizky Nazar

Maka dari itu, Rizky Nazar pun berharap film Calon Bini bisa mendapat sambutan hangat dari penikmat film tanah air. Menurutnya, film gubahan Asep Kusdinar tersebut menyuguhkan sesuatu yang segar dari film-film yang pernah tayang di bioskop.

"Karena ini film unik dan fresh, nontonnya enggak mikir. Cocok buat yang lagi pusing, penat, nonton ini bawaannya ketawa aja terhibur. Ini full entertain semuanya dan ceritanya menarik jadi harus nonton," pungkas Rizky Nazar.

Lanjutkan Membaca ↓