Sukses

Entertainment

5 Kejutan untuk Premiere Film Dilan 1991

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Kelanjutan Dilan 1990 ini akan menceritakan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea di kota Bandung. Berbeda dengan film pertama, kali ini sejoli ini akan menghadapi beberapa tantangan sekaligus.

Salah satunya, kisah perpisahan Dilan dan Milea. Suka tidak suka, kisah itu harus diterima. Karena adanya karakter suami Milea yang diperankan oleh Andovi Da Lopez.

Di Dilan 1991, dia berperan sebagai Herdi, yang nantinya akan menjadi suami dari Milea (Vanesha Prescilla). Peran ini nampaknya bakal bikin jengkel penggemar Dilan. Sebelum benar-benar jengkel, simak yuk 5 kejutan untuk preiere film Dlan 1991 berikut ini.

 

1. Premiere di Bandung

Film Dilan 1991 ini melanjutkan Film Dilan 1990. Dengan kisah yang lebih berkembang dan bikin baper pastinya. Penasaran menanti penayangannya?

Film Dilan 1991 bakal menggelar premiere di Bandung tanggal 24 Februari 2019. Itu berarti warga Bandung akan menjadi penonton pertama film ini.

 

2. Tiket Rp 10.000

Ada harga khusus film Dilan 1991 di Kota Bandung, Jawa Barat di hari pertama penayangan, pada 24 Februari 2019 mendatang. Untuk satu tiket dibandrol Rp 10 ribu. Hal ini disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat pemeran Dilan 1991 mengunjungi Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat pada Minggu (10/2/2019) siang.

"Kita memberikan berita positif bahwa pada 24 Februari 2019 nanti, tiket nonton Dilan 1991 Rp 10 ribu karena orang Bandung cantik dan modis, modal diskon, pasti diserbu," ujar Kang Emil, begitu sapaannya.

 

3. Ridwan Kamil Ikut Main

Selain Iqbaal dan Vanesha yang kembali berperan sebagai sepasang remaja usia SMA, Dilan dan Milea, film ini masih akan dibintangi oleh Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara 'JKT48', serta Yoriko Angeline.

Kehadiran wajah baru pun bakal meramaikan Dilan 1991, seperti Bucek Depp yang akan muncul sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis dan Ridwan Kamil sebagai Kepala Sekolah.

 

4. Dibuatkan Taman Dilan

Film Dilan sangat memberikan dampak yang baik bagi kota Bandung. Sehingga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun akan membuatkan taman Dilan di kota Kembang tersebut, tepatnya di area Saparua Park.

"Sebagai dedikasi pada sebuah cerita yang buat Bandung luar biasa, tahun ini insya Allah akan abadikan legenda Dilan jadi sebuah taman. Taman Dilan nanti akan ada di Gelora Saparua," kata Kang Emil.

 

5. Launching Taman Dilan

Diakui Kang Emil, pembangunan Taman Dilan akan rampung pada akhir tahun 2019 ini. Meski begitu, tempat tersebut akan soft Launching saat film Dilan 1991 tayang di hari pertama, 24 Februari nanti.

"Belum jadi (Taman Dilan), karena kalau pekerjaan pemerintah kan butuh waktu. Baru beresnya nanti di akhir tahun tapi yang sekarang nanti kita apa istilahnya soft launching dikira-kira lah bentuknya seperti itu. Tapi finishingnya nanti masih lama sih, tidak berbarengan dengan waktu film. Kalau yang nanti tanggal 24 Februari kayak kita bikin acara kawinan divermak-vermak dulu, selucu-lucunya," jelas Ridwan Kamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading