Tiket Film Dilan 1991 Cuma Rp 10 Ribu, Ini Cara Membelinya

Syifa Ismalia11 Feb 2019, 16:45 WIB
[Fimela] Vanesha Prescilla - Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Premiere film Dilan 1991 bakal istimewa. Penayangan perdana film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan ini akan dilakukan di Bandung. Serunya, masyarakat umum bisa bergabung nonton film ini pertama kali hanya dengan tiket seharga Rp 10 ribu.

Bagimana caranya? Datanglah ke Bandung pada tanggal 24 Februari 2019. Karena hanya harga khusus film Dilan 1991 hanya berlaku di Kota Bandung, Jawa Barat di hari pertama penayangan, pada 24 Februari 2019 mendatang.

 

Hal ini pun disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat pemeran Dilan 1991 mengunjungi Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat pada Minggu (10/2/2019) siang.

"Kita memberikan berita positif bahwa pada 24 Februari 2019 nanti, tiket nonton Dilan 1991 Rp 10 ribu karena orang Bandung cantik dan modis, modal diskon, pasti diserbu," ujar Kang Emil, begitu sapaannya.

 

Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengapresiasi film Dilan 1991. (Huyogo Simbolon)

Menurut Kang Emil, dirinya sangat mendukung film-film karya anak bangsa. Terlebih lagi jika syuting film nya tersebut memilih tempat di Bandung atau sekitar Jawa Barat.

"Ya saya sangat mendukung semua film-film yang baik dan film-film yang mempromosikan khususnya Bandung atau Jawa Barat. Karena film Dilan 1991 akan menjadi marketing juga dari sebuah tempat, kota, pantainya atau apapun. Itulah kenapa saya sangat support," ujar Ridwan Kamil.

 

2 of 2

Ridwan Kamil Ikut Main Film

Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan kembali tampil di film Dilan. (Huyogo Simbolon)

Film Dilan 1991 ini melanjutkan Film Dilan 1990. Selain Iqbaal dan Vanesha yang kembali berperan sebagai sepasang remaja usia SMA, Dilan dan Milea, film ini masih akan dibintangi oleh Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara 'JKT48', serta Yoriko Angeline.

Kehadiran wajah baru pun bakal meramaikan Dilan 1991, seperti Bucek Depp yang akan muncul sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis dan Ridwan Kamil sebagai Kepala Sekolah.

Lanjutkan Membaca ↓