Konflik dan Batal Tampil, Ariana Grande Malah Raih Best Pop Vocal Album

Musa Ade11 Feb 2019, 21:08 WIB
[Bintang] Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Ariana Grande menjadi pusat perhatian publik setelah ia batal tampil di Grammy Awards 2019. Tak hanya itu saja, ia juga mengalami konflik dengan produser acara tersebut, Ken Ehrlich. Namun siapa yang menyangka jika penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu malah memenangkan kategori Best Pop Vocal Album melalui albumnya Sweetener.

Ariana sendiri berhasil meraih penghargaan sebagai Best Pop Vocal Album setelah mengalahkan kandidat lain seperti Camila Cabello, Taylor Swift, Pink, Shawn Mendes, dan Kelly Clarkson.

[Fimela] Ariana Grande
Ariana Grande. (Foto: instagram.com/arianagrande)

Seperti diketahui, ini pertama kali Ariana Grande mendapatkan penghargaan dari Grammy Awards. Perempuan berwajah cantik ini sudah lima kali masuk nominasi akan tetapi gagal mendapatkan penghargaan.

Namun sayangnya, Ariana tidak datang ke acara Grammy Awards 2019. Piala Grammy pun diterima oleh The Recording Academy. Meskipun tidak datang, Ariana terlihat mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya.

[Fimela] Ariana Grande
Ariana Grande. (Foto: instagram.com/arianagrande)

"Ketika @zacposen membuatkanmu gaun, tetapi tidak masalah apakah kamu akan bernyanyi atau tidak. Terima kasih," tulisnya sebagai keterangan foto. Dalam postingan tersebut, Ariana tampak mengenakan gaun panjang dan berpose di lantai.

Beberapa waktu lalu, Ariana Grande buka suara perihal alasan ia batal tampil di Grammy Awards 2019. "Alasanku tidak menghadiri Grammy karena kreativitas dan ekspresi diriku yang Anda tahan. Saya harap acara tersebut berlangsung dengan baik seperti yang Anda inginkan," tuturnya.