Tips Ganteng Menurut Ganindra Bimo

Syifa Ismalia13 Feb 2019, 08:24 WIB
Ganindra Bimo

Fimela.com, Jakarta Sejauh ini masih banyak anggapan tentang standar ganteng seorang laki-laki. Biasanya hal itu diidentikan dengan tampilan fisik dan pembawaan yang sangat macho. Namun beda halnya dengan aktor Ganindra Bimo.

Bagi suami Andrea Dian tersebut, definisi ganteng itu harus terpancar dalam diri seorang pria. Sehingga ganteng baginya gak harus memiliki tubuh sempurna untuk menggaet perempuan.

[Fimela] Ganindra Bimo
Ganindra Bimo

"Tidak harus hidung mancung, badan sixpacks, namun ganteng itu adalah rasa sesuatu yang ada di dalam dirimu," kata Ganindra Bimo saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Pria 30 tahun itu pun kembali menambahkan, ada hal yang paling penting lagi untuk definisi ganteng. Baginya seorang pria harus percaya diri (PD) dengan kelebihannya sendiri yang tak dimiliki orang lain.

"Kamu mesti percaya diri, musti fresh wangi dan rapi sesimpel itu supaya kamu bisa dapat penghargaan dari org lain, tapi yang terpenting kamj bisa menghargai diri kamu dulu, kamu bisa nyaman ngejalanin aktivitasmu sehari-hari dan kamu bisa berprestasi di kemudian hari," tutur Ganindra Bimo.

Persiapan Ganteng Ganindra

[Fimela] Ganindra Bimo
Ganindra Bimo

Diakui Ganindra Bimo, dirinya hanya butuh waktu singkat untuk tampil ganteng di depan layar kaca saat syuting. Hal itu dikarenakan memang sudah siap dengan penampilannya.

"Saya itu sebelum syuting cuma butuh waktu 10 menit sebelum saya ready to take kenapa begitu? karena saya ga butuh dimacem-macemin saya udah ready, udah fresh, udah siap tampil depan frame ngatur rambut juta gampang, styling pakai suatu produk," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓