Sukses

Entertainment

Masih ABG, Anak Novita Angie Sudah Diperbolehkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Novita Angie mengaku sudah memperbolehkan anaknya yang masih duduk dibangku SMP untuk memiliki kekasih. Baginya hal tersebut lebih baik dibandingkan anaknya berpacaran tanpa sepengetahuannya.

"Anakku yang gede (Jeremy Cornelius) sudah punya. Aku juga SMP waktu itu sudah pacaran, paling cinta monyet. Dari pada pacaran di belakang aku itu lebih nyakitin ya," kata Novita Angie saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2019).

Meski diperbolehkan pacaran, wanita 43 tahun itu tidak memperbolehkan anaknya untuk berpacaran berduaan. Namun harus didampinginya atau anak keduanya (Jemima Jasmine Hardi Rajasa). Bahkan hal tersebut sudah sering diterapkannya.

"Pertama kali nonton bareng, rame tuh, sama anakku dan pacarnya, anakku yang satu lagi, suamiku dan papanya si cewek anakku, banyak ya cuma mau nonton doang," katanya.

Diakui Novita Angie, dirinya tak pernah risih menemani buah hatinya untuk berpacaran. Hal itu dikarenakan memang syarat jika anak nya ingin memiliki kekasih. "Gak Risih (nemenin anak pacaran), karena memang mungkin syaratnya sama ga boleh nonton berduaan, harus rame. Pacarnya anakku itu temenan sama anakku yang cewe, jadi kalau mereka pacaran anakku yang cewek jadi obat nyamuk deh," ujarnya.

Tak Pernah Ribut dengan Pacar

Novita Angie mengaku anak pertamanya tak pernah ribut dengan pacarnya. Justru, anaknya dan kekasihnya sangat so sweet saat menjalin hubungan asmara.

"Belum pernah ribut kok. Malah sweet banget, malah lucu suatu hari anakku kecil pulang dia bilang 'mami mas Jeje bucin'. 'bucin apaan tuh?' 'budak cinta,suka disuruh-suruh'. Setelah itu aku tanya sama anakku 'Mas kamu sayang sama pacarmu ya? Boleh sayang sama pacar tapi ingat ya, mami ngerti mau nolongin pacarmu tapi jangan jadi budak cinta juga dong'. 'aku ga sgtunya lagi. Ade nya aja yang berlebihan'," tuturnya.

Meski anaknya sudah memiliki pacar, Novita Angie selalu meminta anaknya untuk mencintai keluarganya terlebih dahulu dibandingkan kekasihnya. "Aku nanemin anakku boleh punya pacar, tapi keluarga nomor 1 ya keluarga sampai kapanpun," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading