Makin Populer, Westlife Ajak BTS Berkolaborasi

Nizar Zulmi12 Feb 2019, 08:08 WIB
Westlife

Fimela.com, Jakarta Setelah jadi nominee Grammy dan sederet penghargaan lain, BTS kini menjadi boyband K-Pop dengan reputasi berkelas internasional. Popularitas mereka diakui banyak artis dan musisi, termasuk boyband legendaris Westlife.

Shane Filan dkk rupanya tak ketinggalan menyimak berita sukses Bangtan Boys. Saat ditanya tentang idol yang menarik perhatian, para personel Westlife kompak menyebut nama BTS.

BTS di Karpet Merah Grammy
BTS dan Westlife bakal kolaborasi? (Jordan Strauss/Invision/AP)

Tak hanya kagum, Westlife juga berharap bisa mewujudkan sebuah kolaborasi bersama BTS. Ajakan itu disampaikan saat grup asal Irlandia tersebut jadi tamu di Section TV yang tayang di MBC (11/2).

"Ayo teman, mari kita berkolaborasi. Ayolah, BTS dan Westlife akan sangat keren," ujar para personel Westlife dilansir dari Soompi.

Kolaborasi Dua Generasi

 

Mendengar ajakan Westlife, para fans K-Pop terutama ARMY memberi tanggapan positif. Sebuah grup legendaris era 90an mengajak BTS berkolaborasi adalah hal yang sangat menarik.

Meski keduanya berasal dari generasi berbeda, mereka sama-sama punya karisma yang kuat sebagai boyband. Kira-kira akan seperti apa jika mereka benar-benar berkolaborasi ya?

Lanjutkan Membaca ↓