Sukses

Entertainment

Cara Jalani Hidup dengan Simple ala Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Setiap orang bisa menjalani hidup dengan caranya masing-masing. Tentu saja karakter yang dimiliki serta pergaulan di lingkungan membuatnya bisa berbeda dengan orang lain. Seperti halnya Prilly Latuconsina yang terkesan santai namun juga serius.

Dalam sebuah unggahan yang ditampilkan di laman Instagramnya, Prilly menuliskan tentang bagaimana dirinya menjalani kehidupannya. Tak mau melakoninya dengan susah atau bahkan memaksakan diri.

Kekasih Maxime Bouttier ini berusaha fokus pada apa yang bisa dikontrolnya. "Focus on what you can control, leave what you can’t," tutur Prilly di laman Instagram prillylatuconsina96 baru-baru ini.

Atas pernyataan yang dilontarkan oleh Prily tersebut, banyak netizen yang memberikan persetujuannya. Mereka banyak yang mengatakan suka dengan quote yang disampaikan oleh pesinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut.

Seperti salah satunya akun bernama novaniputri_91 yang menyatakan bahwa dirinya sangat menyukai pola pikir Prilly. "Suka captionmu @prillylatuconsina96," tuturnya di kolom komentar Prilly Latuconsina.

Pribadi yang Cantik

Setiap hati yang memiliki kecantikan, maka kecantikan tersebut akan bisa terpancar pada fisiknya. Demikian lah yang menurut netizen ada pada diri Prilly Latuconsina. Menurut netizen, inner beauty dari Prilly tak bisa dibendung.

"Memang kalau dari pribadinya cantik ga bisa dibendung dah kecantikan itu," tandas akun bernama barikarumahgrosirkacamata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading