Sukses

Entertainment

Suka Panorama Bawah Air, Pevita Pearce dan 4 Artis Cantik yang Hobi Diving

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce, sosok artis cantik ini memiliki hobi travelling baik di dalam maupun luar negeri. Keindahan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan ragam variasinya selalu membuatnya terkagum.

Hobi travelling ini pula yang membuatnya suka dengan menyelam atau diving. Selain menikmati panorama alam di daratan, Pevita juga tak mau melewatkan keindahan alam yang misterius di dalam air.

Dalam satu pengakuannya di laman Instagramnya, Pevita mengatakan bahwa dirinya begitu menyukai aktivitas di outdoor. Dengan begitu, ia bisa menikmati keindahan alam sang pencipta. Ia pun mengunggah ketika dirinya tengah berada di bawah laut Raja Ampat.

Selain di Raja Ampat yang menjadi favoritnya, Pevita Pearce juga senang dengan laut Lembongan, Bali, Taman Nasional Bunaken, dan lainnya. Dan sekadar diketahui, menilik laman DeeperBlue, diving memiliki manfaat tersendiri.

Di antara manfaat tersebut adalah mengasah kekuatan dan fleksibelitas, melatih pernapasan, menurunkan tekanan darah, menyehatkan secara keseluruhan, dan juga refreshing. Lalu, siapa saja artis cantik yang memiliki kegemaran diving selain Pevita Pearce?

Nadine Chandrawinata

Bicara cewek petualang, tentu saja nama Nadine berada di baris teratas. Ia memang senang sekali dengan aktivitas di luar ruangan, salah satunya diving. Ia pernah menyelam di menyelam di kawasan perairan Tutukaka-Selandia Baru, Raja Ampat, Maluku Barat Daya, Boalemo-Gorontalo, Pulau Weh-Aceh, dan Pulau Natuna-Kepulauan Riau.

Chelsea Islan

Semenjak sekolah, hobi menyelam sudah ditekuninya lewat kegiatan ekstrakurikuler. Sampai sekarang, pemeran cantik ini sudah menjelajahi beberapa laut di Pulau Sepa-Pulau Seribu, Tulamben-Bali, dan Gili Meno Island, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Velove Vexia

Anak dari pengacara kondang OC Kaligis ini juga memiliki kesukaan terhadap olahraga menyelam. Raja Ampat menjadi salah satu titik diving yang merupakan favoritnya. Beberapa foto sempat dibagikannya di laman Instagram.

Prisia Nasution

Perempuan hebat satu ini memang menyukai jenis olahraga ekstrim. Salah satunya adalah diving yang membuatnya selalu tersenyum. Selain Teluk Cenderawasih-Papua Barat, Prisia juga mengungkap Pulau Menjangan-Bali dan Pintu Kota-Maluku sebagai tempat favoritnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading