Sukses

Entertainment

Bata Fashion Weekend 2019 Siap Ramaikan Praha, Apa Saja Kejutannya?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Praha, pusat mode Eropa Timur ini memang cukup menyita perhatian traveler, di samping kemegahan arsitektur bangunan kotanya. Nah, dalam beberapa bulan ke depan, Praha bakal menjadi tuan rumah salah satu pagelaran mode bergengsi dunia.

Bernama Bata Fashion Weekend 2019, gelaran yang akan dilangsungkan di Zofin Palace tersebut bakal memamerkan koleksi terbaik Bata, termasuk Red Label. Uniknya, Bata Fashion Week tahun ini seolah pulang kampung, karena lahir pertama kalinya di Zlin, Cekoslowakia

 

Red Label adalah salah satu produk yang tengah menjadi fokus utama Bata saat ini. Dalam event tersebut, Bata juga akan memamerkan koleksi Red Label versi couture, yang tentunya berbeda dengan yang biasa ada di store Bata. Seperti apa konsep couture yang diusung Red Label pada Bata Fashion Week nanti, tunggu terus update-nya dari Fimela!

Bata sendiri kini menjelma menjadi sepatu yang memenuhi kebutuhan milenial, mengikuti tren tapi tetap memperhatikan kenyamanan. Koleksi Red Label terbarunya terdiri dari 30 line produk, hingga 19 line tas, beragam model dan warna. Dengan Red Label, siapapun bisa tampil sesuai personal style yang diinginkannya. Baik edgy, feminin, classy, atau bahkan sporty.

Kabar baiknya, dalam rangka memperingati perayaan ulang tahun Bata ke-125, Bata mengajak 2 orang konsumen setia yang beruntung untuk jalan-jalan ke Praha! Selain itu, kamu juga bisa menikmati public area Bata Fashion Week 2019. Caranya gampang banget. Buat kamu yang sudah menjadi anggota Bata Club, tinggal berfoto dengan floor sticker yang tersedia di Toko Bata. Unggah fotomu di Intagram dengan hashtag #BataGoestoEurope. Pemenang yang beruntung bakal bisa terbang ke Praha gratis.

Buruan ikutan kuisnya dengan mengikuti tata cara lengkapnya di Facebook, Instagram, maupun website Bata. Semoga beruntung, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading