Sukses

Entertainment

Tambah Episode, Ending Drama The Last Empress Bakal Berbeda

Fimela.com, Jakarta Drama The Last Empress ditambah 4 episode dari 48 menjadi 52 episode. Bulan lalu, terungkap kabar bahwa drama ini sedang dalam pembicaraan untuk perpanjangan.

Dikutip dari Sommpi, pada 11 Februari, tim produksi The Last Empress mengkonfirmasi bahwa perpanjangan tersebut positif akan dilakukan. Dua episode berdurasi 30 menit ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis, artinya drama ini akan diperpanjang satu minggu hingga berakhir pada 21 Februari.

 

"Dengan keputusan perpanjangan empat episode, para aktor dan staf mencurahkan seluruh energi mereka ke setiap adegan untuk sebuah kesimpulan yang sukses," ujar seorang anggota staf produksi.

Staf produksi tersebut juga menjanjikan bahwa drama The Last Empress akan memberi lebih banyak kegembiraan dalam episode-episode mendatang. Hingga minggu ini, The Last Empress masih berkutat dengan konflik dan konspirasi perebutan tahta Raja.

Sementara kisah cinta belum tergarap dengan maksimal. Penggemar Jang Nara nampaknya bisa berharap kisah ini semakin menarik ketika episodenya diperpanjang. Mengikuti jadwal The Last Empress, penayangan perdana drama Big Issue yang dibintangi Joo Jin Mo dan Han Ye Seul mundur jadi 6 Maret 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading